Kantor Berita Kalimantan

Mel Shandy Meriahkan Halal Bihalal Dishut Kalsel

KBK – Martapura : Mel Shandy Rocker Wanita yang eksis di pertengahan tahun 80-an ramaikan halal bihalal yang digelar Dinas Kehutanan Kalimantan Selatan (21/06/2018).

Tamu dan undangan halal bihalal yang digelar Dinas Kehutanan Provinsi Kalimantan Selatan seakan tenggelam dalam nostalgia tahun 80-an ketika tembang-tembang lawas dilantunkan Mel Shandy di event ini. Para undangan yang hadir menjadi sangat terhibur dan sebagian diantaranya turut bernyanyi bersama dengan vokalis yang kini sudah tidak terbilang muda lagi, namun suaranya tetap mersu terdengar.

Sejumlah tembang lawas Mel Shandy bawakan, diantaranya lagu yang pernah hits di era tahun 80-an seperti bianglala dari albumnya sendiri, dan lagu rocker Indonesia lainnya milik Nicky Astria ,Nike Ardila dan tembang dari Negeri Jiran Malaysia.

Seusai melantunkan tembang kenangan ini Mel Shandy mengatakan, rasa terima kasihnya kepada pengunjung yang hadir, sebab masih mengingat dirinya dan ikut bersama memeriahkan acara yang digelar Dinas Kehutanan Provinsi Kalimantan Selatan. Selain itu ia sangat mengagumi Kawasan Tahura Sultan Adam, Mandiangin yang dijadikan tempat ia menghibur para tamu halal bihalal.

“Suasana alam yang terjaga dan terpelihara seperti ini sungguh luarbiasa dan sangat jarang ada di Indonesia,” ujarnya.

Sementara itu Kepala Dinas Kehutanan Provinsi Kalimantan Selatan mengatakan, pihaknya menggelar halal bihalal di kawasan Tahura Sultan Adam di hari pertama kerja usai libur panjang lebaran tidak berarti pihaknya bolos kerja. Sebab, memang kerja mereka lebih banyak dilapangan dan di hutan.

“Ini tidak berarti kami tidak masuk kantor, orang kehutanan tidak sama dengan orang kantoran, kami kerja memang lebih banyak di hutan, dan kini kami menggelar silturahmi halal-bihalal di kawasan hutan,” pungkasnya.

Editor :
Penulis :

Exit mobile version