Kantor Berita Kalimantan

Menangkan RF Tim Pemenangan Manuntung Semakin Solid

Solidnya Tim Pemenangan Paslon Bupati Banjar H Rusli – KH Muhammad Fadhlan Asy’ari (Guru Fadhlan) Paling Diunggulkan Untuk Memenangkan Kontestasi Pilkada di Kabupaten Banjar 2020, Kamis (19/11/2020).

Paslon yang merupakan gabungan umara dan ulama ini terlihat paling kompak dan solid sejak tahapan kampanye mulai digelar, 26 September 2020 lalu. Keduanya saling berbagi tugas untuk melakukan kampanye dan silaturahmi ke seluruh wilayah di Kabupaten Banjar.

“Paslon Bupati Banjar H Rusli – Guru Fadhlan terus menyapa dan bersilaturahmi untuk menyampaikan visi dan misi serta menyerap aspirasi masyarakat. Alhamdulillah, setiap hari dukungan demi dukungan terus mengalir ke Paslon RF, ” jelas Anggota Tim Pemenangan RF Wilayah Martapura Kota, Ahdiat Nurhan, Kamis (19/11/2020).

Menurut politisi dari PKS ini, amanah dan kepercayaan kepada dirinya bersama rekan-rekan untuk menjadi tim pemenangan RF, Insya Allah akan tetap dipegang teguh dan dijalanan.

Ahdiat Nurhan Bersama Tim Pemenangan RF Manuntung
Ahdiat Nurhan Bersama Tim Pemenangan RF Manuntung

“Alhamdulillah, kami dari PKS Kabupaten Banjar tetap komitmen dan menguatkan barisan untuk memenangkan Paslon H Rusli – Guru Fadhlan atau RF, terlebih dengan sisa waktu yang semakin dekat dengan pemungutan suara,” tegas Anggota Tim Pemenangan RF, Ahdiat Nurhan, Rabu (18/11/2020).

Politisi PKS ini menyatakan, ia bersama para relawan yang ada di Kota Martapura terus menjalin komunikasi untuk melakukan koordinasi dan konsolidasi agar bisa menangkis serangan yang bisa mengurangi kekuatan Tim Pemenangan RF.

“Insya Allah, kita semua tetap solid dan siap memenangkan H Rusli – Guru Fadhlan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Banjar,” pungkas Anggota DPRD Banjar dari PKS ini.

 

Exit mobile version