Site icon Kantor Berita Kalimantan

Menjelang Pemilu 2024, Sentra Gakkumdu Di Kabupaten Banjar Diresmikan

Pemotongan pita oleh Anggota Bawaslu Kalsel Nurkholis Majid (Foto : Humas Bawaslu Banjar)

MARTAPURA – Menjelang Pemilu Tahun 2024, Sentra Penegakkan Hukum Terpadu (Gakkumdu) Kabupaten Banjar telah meresmikan sekretariatnya di Jalan Batuah, Martapura, Selasa (22/3/2023) siang

Peresmian Sentra Gakkumdu Kabupaten Banjar tersebut, diresmikan langsung oleh Anggota Bawaslu Provinsi Kalimantan Selatan Nurkholis Majid, didampingi Ketua Bawaslu Banjar, Kasipidum Kejari Banjar, KBO Polres Banjar dan beberapa unsur Gakkumdu Polres Banjar lainnya.

Hal tersebut disampaikan oleh Syahrial Fitri, Komisioner Bawaslu Kabupaten Banjar yang juga selaku Ketua Kordinator di Sentra Gakkumdu Kabupaten Banjar.

” Alhamdulillah hari ini kita bersama Kejaksaan Negeri Banjar, dan Polres Banjar secara resmi telah meresmikan Sentra Gakkumdu,” ujarnya.

Syahrial berharap dengan diresmikan nya Sentra Gakkumdu tersebut, bisa memudahkan lembaga yang tergabung di Sentra Gakkumdu Kabupaten Banjar dalam berkoordinasi untuk bersinergi aktif dan bekerjasama secara maksimal.

” Terutama dalam melakukan kerja-kerja mitigasi dan penanganan pelanggaran dugaan tindak pidana Pemilu dan Pilkada serentak Tahun 2024 kedepan,” pungkasnya.

Sentra Gakkumdu Kabupaten Banjar terletak di Jalan Batuah (Seberang Kantor Dukcapil Kabupaten Banjar).

Exit mobile version