Site icon Kantor Berita Kalimantan

Menyambut Hari Jadi ke-74 Kabupaten Banjar, Sekda Minta ASN Tingkatkan Kualitas Pelayanan

Sekda Banjar H M Hilman, saat menjadi pembina Apel lingkup Pemkab Banjar. (Foto : RSB)

KBK.News, MARTAPURA – Pemerintah Kabupaten Banjar (Pemkab) menggelar apel kerja gabungan dengan petugas dari Dinas Perhubungan, di RTH Alun Alun Ratu Zalecha, Martapura Senin (5/8/2024) pagi.

Selaku pembina apel Sekda Banjar HM Hilman dalam amanatnya mengatakan, ada dua momen penting pada bulan Agustus ini, yaitu merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Kemerdekaan RI sekaligus memperingati Hari Jadi ke-74 Kabupaten Banjar.

Menurutnya, bulan Agustus ini merupakan momentum yang penting untuk merefleksikan dan mengukuhkan semangat nasionalisme dan patriotisme.

Untuk itu Hilman mengajak seluruh ASN, karyawan dan karyawati di Lingkup Pemkab Banjar dan masyarakat untuk turut berpartisipasi aktif alam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI dan Hari Jadi Kabupaten Banjar.

“Mengibarkan bendera merah putih di setiap perkantoran dan membantu menyebarluaskan kepada masyarakat untuk memasang bendera, umbul-umbul, spanduk, poster atau baliho ucapan HUT ke-79 RI dan Hari Jadi ke-74 Kabupaten Banjar secara serentak dari 1-31 Agustus 2024,” ajak Hilman.

Selain itu ia juga mengajak untuk memasang lampu hias di perkantoran, instansi pemerintah dan desa serta masyarakat turut mensukseskan seluruh rangkaian kegiatan HUT RI dan Hari Jadi Kabupaten Banjar sehingga dapat berlangsung dengan meriah dan penuh makna.

Hilman menjelaskan peringatan HUT Kemerdekaan RI dan Hari Jadi Kabupaten Banjar ini menjadi momentum untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat.

“Seluruh elemen ASN dan pegawai diharapkan dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dengan sikap tanggap dan profesional serta mewujudkan Kabupaten Banjar menjadi daerah yang semakin maju dan mengisi kemerdekaan dengan karya nyata,” pungkasnya.

Exit mobile version