Site icon Kantor Berita Kalimantan

Meski Ditolak Banyak Bawahan, Kepala Dinas Sosial P3AP2KB Banjar Dian Marliana Tetap Ngantor

Kantor Dinsos P3AP2KB Banjar. (Foto : Doc KBK.News)

KBK.News, MARTAPURA – Meskipun beberapa waktu yang lalu terjadi penolakan oleh para pegawainya, Kepala Dinas Sosial P3AP2AP Kabupaten Banjar Dian Marliana tetap ngantor, Senin (28/10/2024).

Hal tersebut berdasarkan dengan pantauan KBK.News saan menelusuri Kantor Dinas Sosial P3AP2KB Kabupaten Banjar, di Jalan Pendidikan, Kelurahan Sekumpul, Martapura. Yang mana terdapat mobil Kepala Dinsos terparkir di halaman.

KBK.News bersama beberapa awak media lainnya berupaya untuk konfirmasi langsung dengan Dian Marliana untuk keberimbangan pemberitaan sebelumnya, namun yang bersangkutan masih belum bisa ditemui.

Keberadaan Dian Marliana di kantor semakin diperkuat dengan pernyataan oleh salah satu Kabid di Dinsos P3AP2KB Banjar yang menyatakan bahwa Kadis ada dikantor namun dalam keadaan kurang fit.

“Beliau, tadi baru datang dari acara BKKBN di provinsi, sehingga keadaan beliau saat ini masih kurang fit untuk ditemui,” ujar Rahmadiansyah, selaku Kabid Rehabilitasi Sosial (Resos) dan Perlindungan serta Jaminan Sosial Dinsos P3AP2KB Banjar.

Diberitakan sebelumnya, Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (Dinsos P3AP2KB) Kabupaten Banjar, mendapat penolakan dari ASN dan Staf di kantornya, Rabu (25/9/2024).

pintu masuk kantor Dinsos P3AP2KB Banjar disegel oleh pegawai, serta terpampang spanduk penolakan di depan depan kantor dan depan pintu Dinsos.

“Penolakan ini didasari karena proses kode etik kepegawaian masih berjalan di BKPSDM. Kami beranggapan proses mediasi di BKPSDM tidak ada hasil atau kesepakatan antara pegawai Dinsos dan Dian Marliana,” ucap salah satu pegawai Dinsos P3AP2KB Banjar, Rifqi Hakim beberala waktu yang lalu.

Kepala BKDPSDM Kabupaten Banjar, Erny Wahdini, sebelumnya telah mengatakan bahwa Dian Marliana sebelumnya telah mengajukan cuti tahunan hingga tanggal 23 Oktober 2024, dan digantikah sementara oleh Pelaksana Harian (Plh) Rakhmad Dhany.

Exit mobile version