Site icon Kantor Berita Kalimantan

Mobil BPK Tabrak 2 Pengendara Motor Di Jalan Veteran Banjarmasin

BANJARMASIN – Satu unit mobil Regu Barisan Pemadam Kebakaran (BPK) kembali lagi mengalami kecelakaan menabrak 2 pengendara sepeda motor di Jalan Veteran Banjarmasin, Kamis (31/3/2022) malam.

Kebakaran terjadi di Komplek Hikmah Banua di Jalan Pramuka Banjarmasin. Sejumlah unit mobil BPK menuju ke titik lokasi kebakaran dari berbagai penjuru.

Pada saat akan menuju ke titik lokasi kebakaran peristiwa kecelakaan mobil BPK menabrak pengguna jalan lainnya kembali terjadi. Kali ini 2 orang pengendara sepeda motor terpaksa dilarikan ke IGD RSUD Ulin Banjarmasin.

Dari lokasi kejadian, Andri salah seorang saksi mengatakan, satu unit mobil BPK melaju dari arah Jalan Veteran, namun dari sebelah kiri Tiba-tiba dari kiri jalan, ada satu motor jenis Honda Scoopy DA 6292 AHZ yang dikendarai Muhammad Husni (40) sedang bersiap menyeberang ke kanan jalan.

Sayangnya, belum sempat motor Scoopy ini yang dikendarai warga Sungai Danau, Tanbu ini menyeberang, ia langsung dihantam oleh mobil BPK relawan pemadam kebakaran.
Sesudah menabrak motor Scoopy, mobil BPK langsung membanting setir ke kanan jalan dan kembali menabrak pengendara motor lainnya.

“Pada saat banting setir kekanan mobil BPK kembali menabrak motor Yamaha Aerox DA 2843 BG,” jelasnya.

Selanjutnya diketahui pengendara motor Yamaha Aerox bernama MRP (17), warga Gambut, Kabupaten Banjar. Akibat kecelakaan, korban M Husni mengalami patah kaki. Sedang MRP menderita sejumlah luka lecet.

Pada peristiwa ini juga menyebabkan salah satu anggota relawan pemadam kebakaran, berinisal IT mengalami sesak nafas.

Kebakaran yang terjadi di Komplek Hikmah Banua, Jalan Pramuka Banjarmasin telah menghanguskan 1 unit rumah.

Exit mobile version