Site icon Kantor Berita Kalimantan

Mobil Fortuner Yang Dikemudikan Kapolsek Katingan Tercebur Ke Sungai

KBK.NEWS, KASONGAN – Mobil yang dikemudikan Kapolsek Katingan Ipda Ali Harahap tercebur ke Sungai Katingan dan satu orang dikabarkan tenggelam, Minggu (23/6/2024).

Ramai beredar video sebuah mobil jenis Toyota Fortuner berwarna putih tenggelam di Sungai Katingan. Mobil tersebut tenggelam saat di Fery Penyeberangan Sungai Katingan di Desa Rantau Asem.

Terceburnya mobil yang dikemudikan Kapolsek Katingan tersebut diduga akibat rem blong saat turun ke Fery penyeberangan.

Di dalam video tersebut nampak sejumlah orang panik dan ada juga yang terjun berenang untuk memberikan pertolongan.

Dari informasi yang beredar disebutkan mobil tersebut dikemudikan Kapolsek Katingan Ipda Ali Harahap. Sedangkan pemilik mobil Iyo yang berusaha menolong dikabarkan tenggelam akibat kelelahan.

Hingga berita ini diturunkan upaya pencarian terhadap Iyo yang tenggelam terus dilakukan Tim Gabungan Penyelamat dari Katingan. Jasad Iyo sampai saat ini masih belum ditemukan.

Dalam peristiwa ini dikabarkan Kapolsek Katingan Ipda Ali Harahap dalam kondisi selamat. Ia berhasil keluar dari mobil dengan memecahkan kaca.

Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari Polres Katingan tentang kasus kecelakaan tunggal mobil tenggelam yang dikemudikan Kapolsek Katingan.

Peristiwa terceburnya mobil ke Sungai Katingan ini videonya viral mendapat perhatian masyarakat di Kabupaten Katingan, Kalimantan Tengah.

Exit mobile version