Site icon Kantor Berita Kalimantan

Mobil Truk Mogok Ditengah Jalan, Arus Lalu Lintas di Sungai Lulut Sempat Macet Total

KBK.News, BANJARMASIN – Mobil truk mogok ditengah jembatan, membuat arus lalu lintas di Jalan Veteran, Kelurahan Sungai Lulut, Kecamatan Banjarmasin Timur, Kota Banjarmasin menjadi macet total, Minggu (23/6/2024) siang.

Sudah menjadi hal biasa di Sungai Lulut mengalami kemacetan, terlebih saat pagi dan sore hari, ditambah satu buah truk yang mengalami kemogokan di Jalan Veteran, Sungai Lulut, membuat kondisi lalu lintas yang padat menjadi macet parah.

“Putar balik, putar balik, cari jalan alternatif aja disini macet total,” ujar salah satu petugas yang mengatur lalu lintas, Minggu (23/6/2024) sekitar pukul 11.20 Wita.

Dari informasi yang didapatkan, mobil truk tersebut mengalami kerusakan sekitar pukul 10.45 Wita, kemacetan terjadi hingga 1 jam lebih.

Sekitar pukul 11.30 Wita, truk tersebut berhasil dievakuasi ke pinggir jalan, namun kemacetan masih tetap terjadi karena menumpuknya jumlah kendaraan roda 4 dan roda 2 di Sungai Lulut tersebut. Dan pukul 11.50 Wita, kemacetan sudah mulai sedikit demi sedikit terurai.

Exit mobile version