Site icon Kantor Berita Kalimantan

Momentum Maulid Nabi Muhammad SAW di Perumda PBB Diharapkan Bisa Menambah Keberkahan Pedagang

Direktur Perumda Pasar Bauntung Batuah Martapura, Rusdiansyah. (Foto : Rizal)

MARTAPURA – Perumda Pasar Bauntung Batuah (PBB) Martapura, kembali menggelar Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1445 H, setelah sebelumnya digelar oleh kumpulan pedagang, Kamis (5/10/2023) pagi.

Kegiatan yang digelar di Aula Kantor Perumda PBB tersebut, menghadirkan Guru Khairullah Zein dari Martapura, dan dihadiri oleh Wakil Bupati Banjar Habib Iderus Al Habsyie.

“Kegiatan maulid ini memang sudah teragendakan pada tahun 2023, jadi tahun ini kita memang ada 2 kegiatan, yang pertama kegiatan berkolaborasi dengan pedagang, yaitu kegiatan Isra dan Miraj sekaligus Haul Abah Guru Sekumpul,” ujar Direktur Perumda PBB Martapura, Rusdiansyah usai kegiatan Maulid.

“Dan kegiatan yang kedua adalah kegiatan Maulid yang dilaksanakan di kantor Perumda PBB,” lanjut Rusdiansyah.

Rusdiansyah mengharapkan dengan adanya kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini, pada pedagang bisa mengetahui bagaimana tata cara Rasulullah SAW dalam berjualan dan berdagang.

“Mudah-mudahan kegiatan ini membawa suatu keberkahan didalam lingkungan pasar dan membawa perubahan kearah yang lebih baik, terhadap ekonomi para pedagang,” tutupnya.

Exit mobile version