Site icon Kantor Berita Kalimantan

Muhammad Rofiqi Peserta Diklat Terbaik Di Hambalang

H Muhammad Rofiqi Dari Kalimantan Selatan Terpilih Sebagai Peserta Diklat Terbaik Partai Gerindra Di Hambalang.

MARTAPURA – Ketua DPRD Kabupaten Banjar menjadi salah satu peserta terbaik dari Kalsel pada Diklat Partai Gerindra yang digelar di Hambalang, Jawa Barat.

Menghadapi tahun politik Pemilu Serentak Tahun 2024, para kader Partai Gerindra dikumpulkan di Hambalang untuk mengikuti diklat. Para kader partai besutan Prabowo Subianto diberikan bekal dan kedisiplinan untuk perhelatan politik besar di tahun 2024 tersebut.

Lebih dari 400 orang kader Partai Gerindra dari Kalimantan Selatan diwajibkan untuk mengikuti diklat ini. Mereka berasal dari 13 kabupaten/kota, bahkan diikuti juga para anggota DPRD dari Fraksi Partai Gerindra.

Ketua DPRD Kabupaten Banjar yang juga berasal dari Partai Gerindra H Muhammad Rofiqi mengikuti diklat ini sejak awal, hingga selesai. Beredar informasi politisi muda Partai Gerindra Kabupaten Banjar menjadi salah satu peserta terbaik pada diklat berlangsung satu pekan ini.

Ketika dikonfirmasi, Muhammad Rofiqi membenarkan, bahwa dirinya ditetapkan Panitia Diklat Nasional Partai Gerindra sebagai salah satu peserta diklat terbaik.

“Alhamdulillah dan terima kasih, saya diberikan penghargaan oleh panitia diklat sebagai peserta terbaik. Sebetulnya ada 3 kader dari Kalsel yang terpilih sebagai peserta diklat terbaik, termasuk Ibu Hj Mariana, Ketua DPD Partai Gerindra Kalsel,” jelasnya, Minggu (19/6/2022).

Menurut Rofiqi, hasil diklat di Hambalang akan diterapkan di lapangan oleh seluruh Kader Partai Gerindra Kabupaten Banjar.

” Saya bersama para kader Partai Gerindra Kabupaten Banjar siap memenangkan pemilu presiden dan pemilu legislatif 2024,” pungkas Muhammad Rofiqi (adv).

 

Exit mobile version