Site icon Kantor Berita Kalimantan

Muhammad Rofiqi Siap Merapat Ke Bupati Banjar Petahana Saidi Mansyur Untuk Pilkada 2024

KBK.NEWS, MARTAPURA – Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Banjar H Muhammad Rofiqi menyatakan, pihaknya siap merapat ke Bupati Banjar petahana H Saidi Mansyur di Pilkada 2024, Senin (10/6/2024).

” Melihat perkembangan politik yang makin hari makin dinamis, maka Gerindra Kabupaten Banjar tentu siap membentuk poros baru dengan merapat dan mendukung Bupati Banjar Petahana H Saidi Mansyur,” jelas H Muhammad Rofiqi, Senin (10/6/2024) malam.

” Saya sendiri bersama Partai Gerindra tentu sangat membuka peluang untuk berkoalisi atau berpasangan dengan Pak Bupati Banjar Petahana H Saidi Mansyur,” ungkapnya.

H Muhammad Rofiqi juga menyampaikan, ia melihat dinamika politik yang bergerak sangat dinamis di Kabupaten Banjar menjelang Pilkada 2024. Seperti yang terbaru dengan adanya suara arus bawah di Partai Golkar yang ingin Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Banjar, H Rusli maju sebagai bakal calon Wakil Gubernur Kalsel 2024 mendampingi Acil Odah.

Dinamika politik Partai Golkar Kabupaten Banjar, beber Rofiqi, seperti jua terjadi untuk Pilkada Kabupaten Banjar 2024. Hal itu ditandai dengan DPD Partai Golkar Kabupaten Banjar mengusulkan H Gusti Abdurrachman atau Antung Aman untuk menjadi Bakal Calon Bupati Banjar di Pilkada 2024.

Menghadapi berbagai dinamika dan manuver politik yang berkembang di Kabupaten Banjar, maka Partai Gerindra juga harus punya langkah da strategi yang cerdas.

” Saya dalam waktu dekat ini saya merencanakan untuk bertemu Bupati Banjar petahana H Saidi Mansyur. Tidak masalah bagi kami di Partai Gerindra untuk bergabung dan berpasangan dengan H Saidi Mansyur di Pilbup Banjar 2024 mendatang,” pungkas politisi muda Partai Gerindra yang sukses meraih kursi DPR RI di Pileg 2024 kemarin.

 

Exit mobile version