Site icon Kantor Berita Kalimantan

Muhammad Syahrin Terpilih Aklamasi Ketua Cabor Dayung KONI Kabupaten Banjar

Sekretaris Komisi IV DPRD Banjar , Muhammad Syahrin SH, MH

MARTAPURA – Terpilih aklamasi sebagai Ketua Cabor Dayung, Muhammad Syahrin langsung lakukan konsolidasi dan siapkan rapat kerja untuk hadapi Porprov Kalsel 2022 di HSS, Jumat (21/1/2022).

Setelah sempat kosong dalam setahun terakhir posisi Ketua Cabang Olahraga (Cabor) Dayung, kini telah diisi Muhammad Syahrin SH, MH. Anggota DPRD Banjar dari Fraksi Partai Gerindra ini terpilih di Musorkab secara aklamasi oleh para pengurus Cabor Dayung KONI Kabupaten Banjar.

Musorkab Cabor Dayung KONI Kabupaten Banjar Pilih Secara Aklamasi Muhammad Syahrin SH, MH Sebagai Ketua, Jumat (21/1/2022).

Penetapan Syahrin terpilih sebagai Ketua Cabor Dayung ini digelar di Pondok Lima, Martapura ini dihadiri juga Pengurus KONI Kabupaten Banjar, yakni Kun Nasrullah dan Supian AH. Sedangkan mewakili Dispora Kabupaten Banjar, Arianto, Kabid Olahraga.

Seusai terpilih sebagai Ketua Cabor Dayung KONI Kabupaten Banjar, Muhammad Syahrin menegaskan komitmennya untuk memajukan olahraga, khusus Cabor Dayung. Apalagi Cabor Dayung Kabupaten Banjar berada di peringkat ketiga pada Porprov Kalsel yang lalu, posisi ini harus ditingkatkan dan minimal dipertahankan.

“Untuk bisa memajukan dan meningkatkan prestasi para atlet dayung, tentu bukan hal yang mudah, sebab perlu mendapat dukungan semua pihak, termasuk pemerintah dan pihak swasta. Hal Itu diantaranya tentang ketersediaan anggaran untuk keperluan sarana dan prasarana yang memadai termasuk juga bonus bagi para atlet,” jelasnya, Jumat (21/1/2022).

Dalam waktu secepatnya, ungkap pria yang punya latar belakang advokat ini, Ia akan mengumpulkan seluruh pengurus cabor dayung dan para atlet dayung Kabupaten Banjar untuk menggelar rapat kerja.

“Kita saat ini sedang berpacu menyusun kekuatan yang ada, mengingat Porprov Kalsel di HSS (Hulu Sungai Selatan) Kandangan semakin dekat. Kita harus betul-betul harus siap menghadapi even olahraga tingkat Provinsi Kalsel ini untuk mengharumkan nama Kabupaten Banjar dengan sejumlah prestasi dan medali,” pungkas Muhammad Syahrin.

Exit mobile version