Site icon Kantor Berita Kalimantan

Mulai Besok Jamaah Haji Asal Kalsel Pulang Ke Tanah Air

Bandara Amir Muhammad bin Abdul Aziz, Madinah (Foto Kemenag RI).

KBK.NEWS, MADINAH – Mulai besok jamaah haji Kalsel gelombang pertama debarkasi Syamsudin Noor Banjarmasin pulang ke tanah air melalui Bandara Amir Muhammad bin Abdul Aziz, Madinah, Jumat (21/6/2024).

Jamaah haji yang telah menunaikan ibadah haji 1445 Hijriyah asal Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah segera dipulangkan ke tanah air. Para jamaah haji ini debarkasi Bandara Internasional Syamsudin Noor Banjarmasin dan diberangkatkan dari Bandara Amir Muhammad bin Abdul Aziz, Madinah, Sabtu (22/6/2024).

Para jamaah haji yang dipulangkan dari Bandara Amir Muhammad bin Abdul Aziz, Madinah tujuan debarkasi Banjarmasin, yakni dari gelombang pertama. Para jamaah haji debarkasi Banjarmasin ini berasal dari kelompok terbang (kloter) 1, 2, 4, dan kloter 7.

Kepala Daerah Kerja Madinah, Ali Machzumi, di Kantor Daker Madinah, Arab Saudi mengatakan, untuk kepulangan jamaah haji, maka PPIH sudah bersiap di Madinah. PPIH ini menyiapkan segala akomodasi transit hotel sebelum kembali ke tanah air.

Para jamah haji, beber Ali, akan diinapkan satu malam di Madinah sebelum mereka dipulangkan ke Indonesia.

“Para jamaah haji akan transit satu malam di Madinah, lalu Tanggal 22 Juni diberangkatkan ke Indonesia,” pungkas Ali Machzumi.

Exit mobile version