Site icon Kantor Berita Kalimantan

Mulkan Terpilih Aklamasi Formatur DPC PPP Kabupaten Banjar

Muscab IX Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Kabupaten Banjar pilih secara aklamasi Mulkan sebagai formatur DPC PPP Kabupaten Banjar, Kamis (28/10/2021).

DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) pada Musyawarah Cabang IX yang digelar di salah satu hotel di Banjarbaru memilih secara aklamasi Mulkan sebagai Formatur DPC PPP Kabupaten Banjar. Pasca terpilih secara aklamasi tersebut Mulkan mengatakan, ia mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dari seluruh peserta Muscab.

“Alhamdulillah Muscab IX DPC PPP Kabupaten Banjar berjalan lancar, dan saya ucapkan terima kasih kepada semua peserta yang telah memilih saya secara aklamasi sebagai formatur DPC Kabupaten Banjar,” ucapnya,” Kamis (28/10/2021).

Menurut Mulkan yang juga anggota DPRD Banjar dari Fraksi PPP ini, formatur DPC PPP Kabupaten Banjar akan bekerja sama dengan formatur DPW dan DPP PPP untuk melaksanakan pemilihan Ketua DPC PPP Kabupaten Banjar dan susunan organisasi.

Terpisah, Akhmad Zacky Hafizie yang juga pengurus DPC PPP Kabupaten Banjar membenarkan, bahwa telah digelar Muscab PPP Kabupaten Banjar dan telah memilih formatur tersebut.

“Formatur terdiri dari 3, yakni dari DPP diwakili Pak Syaifullah Tamliha, DPW Pak Aditya Mufti Arifin, dan DPC Pak Mulkan bersama 4 PAC Kecamatan. Dari formatur itulah nanti yang memilih Ketua DPC PPP Kabupaten Banjar dan dan menyusun perangkat organisani Partai,“ pungkas Zacky yang juga Wakil Ketua DPRD Banjar Banjar dari Fraksi PPP ini.

Exit mobile version