Kantor Berita Kalimantan

Muscab DPC Peradi Martapura – Banjarbaru Pilih Nur Wakib Sebagai Ketua

BANJARBARU – Nur Wakib terpilih sebagai Ketua DPC Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Dewan Martapura – Banjarbaru pada Musyawarah Cabang (Muscab) 1 di Hotel Roditha, Banjarbaru, Sabtu (4/3/2023) pagi.

Muscab tersebut dilaksanakan dalam rangka berakhirnya masa kepengurusan Peradi DPC Martapura – Banjarbaru pada tanggal 27 Maret 2023 mendatang, dan memilih kepengurusan yang baru.

Ketua Panitia Pelaksana Muscab Humayni, mengatakan Muscab tersebut merupakan yang pertama kali digelar oleh Peradi DPC Martapura-Banjarbaru.

” Untuk anggota yang berhadir hari ini ada 39 orang dan itu sudah lebih setengah dari total anggota sehingga bisa melaksanakan muscab untuk pemilihan ketua yang baru,” ujarnya usai Muscab kepada awak media.

Peserta Muscab 1 DPC Peradi Martapura – Banjarbaru.

Humayni mengharapkan kegiatan tersebut bisa meningkatkan solidaritas dan kekompakan dari anggota DPC Peradi Martapura dan Banjarbaru yang saat ini berjumlah 57 orang anggota.

” Dengan muscab sekaligus silaturahmi ini semoga DPC Peradi Martapura – Banjarbaru tambah eksis, maju dan bisa bermanfaat, ” harap Humayni.

Sementara itu, Ketua Peradi DPC Martapura-Banjarbaru yang terpilih Nur Wakib, mengatakan pihaknya akan mengupayakan untuk membuat DPC Martapura-Banjarbaru bisa sejajar dengan DPC di daerah lainnya.

” DPC kita ini kan baru lahir, baru 5 tahun, tapi Alhamdulillah anggota-anggota kami sudah bisa menunjukan kualitasnya di Provinsi Kalimantan Selatan maupun secara Nasional, tentunya kami akan terus meningkatkan kualitas anggota kami,” papar Nur Wakib.

Ditempat yang sama, Koordinator Wilayah Peradi Kasel-Teng, Rasyid Rahman, mengatakan DPN Peradi akan terus meminta adanya peningkatan dan perkembangan lebih baik masing-masing wilayah.

“Sesuai misi yang disampaikan tadi, kami sangat mendukung untuk meningkatkan kualitas para anggota Peradi,” ucapnya

Dirinya berharap, kepengurusan yang baru yang bisa lebih aktif dan kompak untuk menjalankan program kerja yang disusun sehingga apa yang diprogramkan kedepannya bisa berjalan dengan baik.

” Kepada pengurus maupun anggota Peradi, apa saja yang bisa dikorbankan atau memberikan sumbangsih untuk kemajuan Peradi bersama, ” pungkasnya.

Exit mobile version