Site icon Kantor Berita Kalimantan

Muskab Kadin Kabupaten Banjar Diduga Ilegal Resahkan Kontraktor Lokal

kbk.news : Diduga telah berlangsung Musyawarah Kabupaten (Muskab) Kadin Kabupaten Banjar ilegal dan telah meresahkan para kontraktor lokal yang bertujuan membangun daerah lebih baik, Rabu (23/6/2021).

Ketua Kamar Dagang dan Industri Kabupaten Banjar, Muhammad Rofiqi mengaku terkejut dengan adanya sekelompok oknum kontraktor yang diduga menggelar Muskab Kadin ilegal tersebut. Ia menduga para oknum kontraktor tersebut sengaja ingin mengganggu para kontraktor lokal Kabupaten Banjar yang ingin memajukan dan membangun daerahnya sendiri menjadi lebih baik.

Bukan itu saja, kata Muhammad Rofiqi, adanya Muskab Kadin Ilegal ini merupakan dinamika yang mengkhawatirkan bagi Kabupaten Banjar. Karena itu, kita ambil sikap melawannya untuk melindungi para pengusaha atau kontraktor lokal Kabupaten Banjar.

Hal lain lagi, beber Rofiqi, ada pencatutan nama sejumlah tokoh Kadin Kabupaten Banjar dalam Muskab Kadin ilegal tersebut, yakni mencatut nama Maulana Mansyur.

“Nama adik saya, Maulana Mansyur dicatut sebagai inisiator Muskab Kadin Kabupaten Banjar Ilegal tersebut,” tegas Ketua Kadin Kabupaten Banjar ini.

Pada kesempatan ini Muhammad Rofiqi mengingatkan oknum yang diduga para kontraktor nakal dibalik Muskab Kadin ilegal, bahwa pihaknya akan bersikap tegas.

” Kontraktor nakal yang diduga bermain dibalik Muskab Kadin ilegal ini akan kita keluarkan dari Kabupaten Banjar. Mereka ini diduga yang suka proyek-proyek disini,” tandasnya.

Terpisah, Maulana Mansyur menyatakan, bahwa dirinya tidak terlibat dalam polemik atau konflik Kadin Kabupaten Banjar. Ia juga mengakui, bahwa Muhammad Rofiqi adalah Ketua Kadin yang sah.

” Saya tetap mengakui Kadin Kabupaten Banjar dibawah kepemimpinan Bang Rofiqi,” pungkas Maulana Mansyur.

Exit mobile version