Site icon Kantor Berita Kalimantan

Muswil DPW Nasdem Kalsel Mendadak Ditunda

kbk.news : Musyawarah Wilayah (Muswil) DPW Partai Nasdem Kalsel yang telah disusun secara matang mendadak ditunda dengan alasan lindungi kader dan masyarakat dari pandemi Covid-19, Minggu (27/6/2021).

DPW Partai Nasdem Kalimantan Selatan (Kalsel) telah menyusun rencana Muswil dengan cukup matang. Namun, Muswil yang akan digelar di salah satu hotel berbintang di Kota Banjarbaru ini tiba – tiba ditunda pelaksanaannya.

Padahal pada Muswil ini akan melaksanakan sejumlah agenda politik penting bagi Partai Nasdem dalam menghadapi persoalan politik dan kemasyarakatan.

Terkait penundaan Muswil ini, Sekretaris DPW Partai Nasdem Kalsel, Akhmad Rozanie Himawan Nugraha membenarkannya.

“Ya benar ditunda. Alasan utamanya adalah untuk melindungi seluruh kader Partai Nasdem dan masyarakat dari penularan COVID-19, serta mematuhi himbauan pemerintah untuk menekan penyebaran virus berbahaya ini,“ tegasnya, Minggu (27/6/2021) sore.

Semestinya Muswil DPW Partai Nasdem, kata Rozanie, akan pihaknya gelar pada 5 Juli 2021. Karena alasan penyebaran Pandemi Covid-19 yang tidak melandai dan justru meningkat, maka pelaksanaan Muswil akan dijadwalkan kembali.

“Muswil DPW Partai Nasdem ditunda dan akan kami jadwalkan kembali dengan melihat situasi dan kondisi Pandemi Covid-19. Yang jelas Muswil tetap akan digelar mengingat hal tersebut sangat penting untuk menentukan arah dan kebijakan politik Partai Nasdem ke depan,” pungkas Akhmad Rozanie Himawan Nugraha ini.

DPW Partai Nasdem Kalsel saat ini dipimpin H Mansyur sebagai Ketua, Akhmad Rozanie Himawan Nugraha sebagai Sekretaris bertanggungjawab untuk menggelar Muswil. Muswil DPD Partai Nasdem

Exit mobile version