UMUM

MUTASI JABATAN DI KABUPATEN BANJAR

BUPATI BANJAR LANTIK
PEJABAT DAN PARA DIREKSI BADAN USAHA MILIK DAERAH PEMERINTAH KABUPATEN BANJAR
Martapura ( 06/01 ) Bupati Banjar Sultan H Khairul Saleh kembali melantik beberapa pejabat struktural dan Badan Usaha Milik Daerah Pemerintah Kabupaten Banjar Di Aula Barakat Kabupaten Banjar, Hal ini tentunya akan memberikan perubahan baru yang diharapkan akan membawa kemajuan bagi kesejahteraan masyarakat Kabupaten Banjar.
Pada Pelantikan pejabat struktural dan Badan Usaha Milik Daerah Pemerintah Kabupaten Banjar terlihat beberapa orang penting yang ada di Kabupaten Banjar, terlihat beberapa orang penting yang mendampingi Bupati Banjar sultan H Khairul Saleh, Di antaranya Sekretaris Daerah Kab. Banjar Ir, Nasrunsyah MP, Assisten 1 Pemerintah Kab. Banjar DR Harry SUpriadi , Para Direktur Perusahaan Daerah Kabupaten Banjar , SKPD dan Laiinnya.
Jalannya kegiatan Pelantikan ini terbilang sangat lancar, dimana Para Pejabat Eselon IV,III , II dan Para Direksi Badan Usaha Milik Daerah Pemerintah Kabupaten Banjar diperkenankan untuk mengucapkan sumpah jabatan nya di Hadapan Bupati Banjar , Rohaniawan dan Laiinya , karena dengan sumpah ini nantinya para pejabat yang telah dilantik akan mampu menjalankan tugasnya dengan baik sebagai Pegawai Negeri Sipil Pemerintah Kabupaten Banjar.
Bupati Banjar  Sendiri Sultan H Khairul Saleh Dalam Sambutannya mengatakan bahwa para pejabat yang baru dilantik harus mampu mengenmban amanah yang diberikan dalam suatu jabatan, terutama pejabat yang menjalankan Suatu Instansi yang bergerak dibidang pelayanan untuk masyarakat .selain itu Sultan H Khairul Saleh Berharap kepada para pejabat yang baru  dilantik agar tidak menyalahgunakan jabatanya untuk kepentingan dirinya sendiri yang dapat merugikan masayarakat Kabupaten Banjar .
Pejabat struktural dan Badan Usaha Milik Daerah Pemerintah Kabupaten Banjar  yang dilantik oleh Bupati Banjar Pada 6 Januari 2014 antara lain Farid supian dari kadishubkominfo ke BLH, made taruna dari kabag tapem promosi ke staf ahli bidang pembangunan dan sdm, ida fressy dari staf ahli ke kadinsos, aidil basith dari kadinsos ke kadishubkominfo, yasna khairina dari kadinkes ke dir rsu raza, ikhwansyah dari dir rsu raza menjadi kadinkes, said dari direktur  umum ke dir teknis pdam intan banjar, budi santosa dari dir teknis menjadi direktur umum pdam  Intan Banjar dan ada 6 pejabat esselon II yang termutasi, Esselon III sebanyak 8 orang ,esselon IV sebanyak 13 orang (ronie/fii)

Martapura,   7 Januari   2014
Kasubbag Publikasi Humas Setda Banjar
Bambang Dedi Mulyadi
NIP. 19750601 201001 1 015

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *