Kantor Berita Kalimantan

Nadjmi-Jaya Berpeluang Lebih Besar Terima Rekomendasi DPP Partai Golkar

PicsArt 02 13 03.01.40 01

Pasangan Nadjmi-Jaya direkomendasi DPD Partai Golkar Kalsel ke DPP, namun Pasangan Petahana ini berpeluang lebih besar untuk mendapatkan rekomendasi DPP Partai Golkar (13/2/2020).

DPD Partai Golkar Kalimantan Selatan telah rekomendasikan Pasangan Nadjmi- Jaya ke DPP Partai Golkar. Hal ini disampaikan Ketua Dewan Harian DPD Partai Golkar Kalsel, Supian HK kepada awak media di Banjarmasin.

IMG 20200213 WA0004 01
Pasangan Nadjmi-Jaya Serahkan Formulir Pendaftaran ke DPD Partai Golkar Banjarbaru

“Nadjmi itu adalah kader Partai Golkar dan Ketua di Organisasi SOKSI adalah Golkar juga. Ia juga Ketua Pertimbangan Partai Golkar di Banjarbaru,” jelasnya (13/2/2020).

Supian HK menyatakan, karena ada dua kader Golkar yang maju di Pilkada Banjarbaru, yakni Nadjmi Adhani dan AR Iwansyah, maka keduanya ia tanda tangani untuk rekomendasi ke DPP.

“Iwansyah yang berpasangan dengan Ovie adalah Wakil Ketua DPRD Banjarbaru dari Golkar, dan ia juga Ketua DPD Partai Golkar. Nanti biar DPP yang menetapkan rekomendasinya,” ujarnya.

Pada kesempatan ini politisi senior Partai Golkar ini tidak memungkiri, bahwa Pasangan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Banjarbaru (Petahana) Nadjmi-Jaya punya peluang besar terima rekomendasi DPP. Sebab, hingga saat ini tingkat popularitas dan elektabilitas Nadjmi-Jaya diatas pesaing lainnya.

Exit mobile version