Kantor Berita Kalimantan

Nadjmi – Jaya Hadiri Silaturahmi dan Konsolidasi Partai Nasdem

Nadjmi - Jaya Hadiri Silaturahmi dan Konsolidasi Partai Nasdem

Pasangan Nadjmi – Jaya Hadiri Undangan Silaturahmi dan Konsolidasi Partai Nasdem yang digelar bersama  Wakil Ketua Partai Nasdem Ahmad Ali  bersama para pengurus DPP lainnya (7/12/2019).

Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani dan Darmawan Jaya Setiawan penuhi undangan dan hadiri Silaturahmi dan Konsolidasi Partai Nasdem di Banjarmasin. Pasangan Nadjmi – Jaya ini terlihat mendapat sambutan yang positif dari seluruh jajaran pengurus Partai Nasdem dari pusat, hingga ke DPW Partai Nasdem Kalimantan Selatan.

IMG 20191207 WA0019
Pasangan Nadjmi – Jaya Bersama Wakil.Ketua Umum Partai Nasdem Ahmad Ali di Silaturahmi dan Konsolidasi Partai Nasdem di Banjarmasin, Kalsel

Pada kegiatan ini Wakil Ketua Partai Nasdem Ahmad Ali menyampaikan,  Bahwa Partai Nasdem adalah partai yang bebas dari mahar politik untuk semua bakal calon kepala daerah. Ia menegaskan Partai Nasdem menginginkan pada pilkada serentak 2020 semua bakal calon kepala daerah yang melamar adalah betul-betul pilihan masyarakat.

Untuk itu ungkapnya, semua bakal calon kepala daerah yang melamar ke Partai Nasdem harus betul – betul  pilihan masyarakat dan akan dilihat melalui survei.

“Partai Nasdem sudah siapkan 8 lembaga survei terbaik dan kridibel. Tidak perlu semua lembaga survei, cukup 1 atau 2 lembaga survei dan biayanya patungan saja semua bakal calon,” kata Ahmad Ali (7/12/2019).

Terpisah, Bakal Calon Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani mengatakan, terima kasih kepada seluruh jajaran pengurus Partai Nasdem, karena Pasangan Nadjmi – Jaya diundang pada acara Silaturahmi dan Konsolidasi Partai Nasdem.

“Alhamdulillah, saya dan Pak Darmawan Jaya diundang dan bisa menghadiri acara yang dihadiri langsung Wakil Ketua Umum Partai Nasdem ini. Sambutan hangat para pengurus Partai Nasdem atas kehadiran Nadjmi – Jaya merupakan suatu penghargaan yang luar biasa bagi kami sebagai bakal calon kepala daerah,” pungkasnya.

Exit mobile version