Kantor Berita Kalimantan

Nadjmi – Jaya Road Show Ke Parpol Serahkan Formulir Pendaftaran

IMG 20191009 WA0021

Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Banjarbaru Nadjmi – Jaya Road Show ke Parpol Serahkan Formulir Pendaftaran, yakni ke Partai Nasdem dan Golkar Banjarbaru (9/10/2019).

Dalam satu hari dua partai politik didatangi Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani dan Darmawan Jaya Setiawan. Uniknya lagi pasangan ini diikuti ratusan relawan yang menyebut dirinya sebagai Relawan Nadjmi – Jaya.

PicsArt 10 09 06.57.28
Paslon Nadjmi – Jaya Daftar ke Partai Nasdem dan Golkar Banjarbaru

Seperti sebuah road show, Pasangan Nadmi – Jaya yang diikuti ratusan relawan menyerahkan 2 formulir pendaftaran kepada 2 partai politik. Road show pertama Nadjmi – Jaya mengantar formulir pendaftaran ke Partai Nasdem Kota dan kedua ke Partai Golkar Kota Banjarbaru.

“Alhamdulillah, kami pasangan Nadjmi Jaya pada hari ini menyelesaikan proses pendaftaran di Partai Nasdem dan Golkar Banjarbaru. Terima kasih kami ucapkan kepada para pengurus parpol yang telah menerima kedatangan kami untuk menyerahkan formulir pendaftaran,” jelasnya (9/10/2019).

Pada kesempatan ini Nadjmi Adhani dan Darmawan Jaya setiawan juga merasa bersyukur, karena ratusan relawan Nadjmi – Jaya turut mengantarkan mereka untuk penyerahan formulir pendaftaran.

“Dukungan para relawan ini membangkitkan semangat dan moril kami untuk tetap solid dan kompak maju pada Pilwali Banjarbaru 2020,” pungkasnya.

Exit mobile version