Site icon Kantor Berita Kalimantan

Nasdem Kalsel Harus Pecah Telur Target 4 Anggota DPR RI Terpilih

KBK.NEWS, BANJARMASIN – Ketua Bappilu DPP Partai Nasdem Prananda Surya Paloh menegaskan dari DPW Partai Nasdem Kalsel harus pecah telur di Pemilu 2024 dengan target 4 kursi anggota DPR RI, Senin (11/12/2023).

Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Kalimantan Selatan, menggelar orientasi Caleg DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota se-Kalimantan Selatan, di Ballroom Grand Qin Hotel, Senin (11/12/2023) malam.

Kegiatan yang dibuka secara resmi Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPP Partai NasDem Prananda Surya Paloh mendapat perhatian serius oleh peserta orientasi.

Dalam arahannya, Prananda meminta Kalimantan Selatan untuk bisa pecah telur di Pemilu 2024 untuk dapat kursi DPR RI ke Senayan.

“4 kursi saya target-kan untuk DPR RI di Kalimantan Selatan, saya yakin itu dan Kalimantan Selatan bisa pecah telur,” ujar Prananda di hadapan ratusan peserta Orientasi Caleg DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota se Kalimantan Selatan

Menurut Prananda, dengan target 4 kursi di Kalimantan Selatan dirinya meminta semua kader Partai NasDem bersinergi.

“Ayo para kader Partai NasDem di Kalimantan Selatan untul sama-sama berjuang untuk kenaikan elaktabilitas Partai NasDem,” pinta Prananda.

Sementara itu, untuk kursi DPRD Provinsi di Kalimantan Selatan dengan tegas Prananda meminta 14 kursi.

“DPRD Provinsi sebanyak 14 kursi kami dari DPP menargetkan di Kalimantan Selatan, hal ini karena sangat beralasan lantaran saat nya Kader membela kader nya sendiri dari pada membela kader partai lain saat Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Selatan 2024 mendatang,” tegas Prananda.

Sementara itu, Ketua Teritorial Kalimantan DPP Partai NasDem, Syarief Abdullah Al Kadrie menyakini akan memenangan Partai NasDem di Kalimantan Selatan.

“Kami sangat yakin Kalimantan Selatan pecah telur untuk potensi ke Senayan, karena dengan banyak nya tokoh potensial sebagai Caleg di 2 Dapil untuk DPR RI yang bertarung di Kalimantan Selatan,” ujar Syarief Abdullah Alkadrie.

Sementara itu Ketua DPW Partai NasDem Kalimantan Selatan Haji Mansyur pada orientasi Caleg DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota se-Kalimantan Selatan menyatakan siap berjuangan untuk kemenangan Partai NasDem di Kalimantan Selatan.

“Perjuangan akan dilakukan di Kalimantan Selatan supaya Partai NasDem meraih kemenangan dengan target yang diminta DPP,” tegas Haji Mansyur.

Exit mobile version