Nasdem Kalsel Menerima Pendaftaran Bakal Calon Kepala Daerah

KBK.NEWS, BANJARBARU – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Kalimantan Selatan mulai menerima dan membuka membuka pendaftaran untuk penjaringan bakal calon kepala daerah di Pilkada 2024 pada 1-7 Mei 2024, Minggu (28/4/2024). 

DPW Partai Nasdem Kalimantan Selatan (Kalsel) mengumumkan pembuka pendaftaran untuk penjaringan bakal calon kepala daerah yang akan berlaga di Pilkada 2024 mendatang. Pengumuman pembukaan pendaftaran ini disampaikan Sekretaris DPW Partai Nasdem Kalsel H Akhmad Rozanie Himawan Nugraha.

Pendaftaran dan penjaringan bakal calon kepala daerah seperti Bbupati, wali kota dan Gubernur Kalsel, beber Akhmad Rozanie dilakukan serentak di 13 kabupaten/kota se – Kalimantan Selatan.

” Pembukaan pendaftaran di mulai tanggal 1 sampai 7 Mei 2024. Bagi yang berminat silakan mengambil formulir pendaftaran bakal calon kepala daerah di kantor DPD yang ada disetiap Kabupaten /kota dan di DPW Partai Nasdem Kalsel,” tegas Akhmad Rozanie yang juga anggota DPRD Kalsel ini.

Mekanisme pendaftaran di Partai Nasdem, ungkap Rozanie akan dibagi menjadi tiga kegiatan, yakni penjaringan, verifikasi, dan penetapan calon. Pada sesi verifikasi nanti semua bakal calon calon wajib mengikuti kegiatan wawasan kebangsaan dan psikotes serta wawancara.

“Sesuai petunjuk teknis, nanti ada juga mekanisme survei internal. Informasi ini merupakan pengumuman resmi dari Partai Nasdem,” pungkas H Akhmad Rozanie Himawan Nugraha.

admin

Redaktur KBK.NEWS

Mungkin Anda Menyukai