Site icon Kantor Berita Kalimantan

Nasdem Kota Banjarbaru Makin Solid Pasca Diterpa Mundurnya Beberapa Caleg

KBK.NEWS, BANJARBARU – Pasca diterpa mundurnya sejumlah caleg kini DPD Partai Nasdem Kota Banjarbaru lebih menjadi baik dan lebih solid untuk menangkan Pemilu 2024, Rabu (20/9/2023).

“Pemilu Legislatif (Pileg) dan Pemilu Presiden 2024 sudah di depan mata, Nasdem Kota Banjarbaru sesuai arahan DPP Partai Nasdem terus bergerak untuk memenangkannya. Soliditas di internal partai di DPD Nasdem Kota Banjarbaru semakin lebih baik pasca diterpa mundurnya sejumlah caleg kemarin,” jelas Ketua DPD Partai Kota Banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan, Rabu (20/9/2023).

Darmawan Jaya Setiawan mengungkapkan dinamika politik di internal partai itu hal biasa, namun kekompakan dan soliditas di DPD Partai Nasdem Kota Banjarbaru justru menjadi lebih baik sekarang ini.

“Saat ini seluruh pengurus, caleg, dan kader Partai Nasdem Kota Banjarbaru semuanya solid, kompak serta semakin merapatkan barisan untuk memenangkan kontestasi Pemilu 2024,” tegas mantan Wali Kota Banjarbaru ini.

“Alhamdulillah berkat dukungan semua pihak, kini DPD Partai Nasdem Kota Banjarbaru menjadi salah satu partai politik yang disegani dan sekaligus dihormati di Kalimantan Selatan,” pungkas H Darmawan Jaya Setiawan.

Exit mobile version