Site icon Kantor Berita Kalimantan

Nasib Hasil Pansus PT Baramarta Belum Jelas

Saidan Fahmi, Ketua Pansus PT BIM

Saidan Fahmi, Ketua Pansus PT BIM.

KBK.NEWS, MARTAPURA – Belum jelas nasib hasil Pansus PT Baramarta setelah pekan lalu gagal dibawa ke rapat paripurna DPRD Kabupaten Banjar, Kamis (7/12/2023).

“ Saya belum dapat informasi kelanjutan hasil Pansus PT Baramarta kemarin. Apakah sudah dibawa dan dijadwalkan di Banmus untuk dibahas di rapat paripurna belum ada pemberitahuan sama sekali,” jelas anggota Pansus PT Baramarta DPRD Kabupaten Banjar, Saidan Pahmi, Kamis (7/12/2023).

Hasil Pansus PT Baramarta Gagal Dibawa Ke Rapat Paripurna DPRD Banjar

Menurut politisi Partai Demokrat ini, pada pekan lalu rencananya bakal dibahas di rapat paripurna untuk pengambilan keputusan, namun gagal digelar, karena tidak kuorum.

Pansus PT Baramarta Bingung, Perusahan Merugi, Tetapi Masih Bisa Membagi Deviden

” Kemudian akan dibawa ke Banmus untuk dijadwalkan kembali hasil Pansus PT Baramarta ke rapat paripurna berikutnya. Nanti saya lihat hasil rapat Banmus apakah sudah ada jadwalnya,” tegas Saidan Pahmi.

Sebelumnya ada beberapa hasil temuan dari Pansus PT Baramarta DPRD Kabupaten Banjar yang bakal di bahas di rapat paripurna untuk diambil keputusan. Selain itu muncul dugaan bahwa Pansus PT Baramarta ini masuk angin, sehingga memicu saling curiga antara sesama anggota Pansus.

PT Baramarta Terlilit Utang Rp 427 Miliar, DPRD Banjar Tidak Ingin Nasibnya Seperti PT BIM

 

 

Exit mobile version