Site icon Kantor Berita Kalimantan

Nelayan Batakan Ditemukan Sudah Meninggal Dunia

PLEIHARI – Nelayan yang dinyatakan hilang saat mencari ikan di perairan Tanjung Selatan, Kecamatan Penyipatan, Kabupaten Tanah Laut ditemukan meninggal dunia, Senin (28/2/2022).

Muslim, seorang nelayan dari Desa Batakan, Kecamatan Penyipatan sempat dikabarkan hilang setelah terpisah dari rekannya saat mencari ikan. Setelah dilakukan pencarian oleh BPBD Tanah Laut bersama tim gabungan lainnya, Muslim ditemukan mengapung dan sudah meninggal dunia.

Selanjutnya, mayat korban dibawa Tim Gabungan yang terdiri dari Basarnas, BPBD Tanah Laut, Tim Relawan, TNI, Polri, Damkar dan lainnya ke rumah duka.

Menurut informasi dari keluarga dan rekannya sesama nelayan, Muslim bersama nelayan lainnya berangkat mencari ikan sekitar pukul 03.00 Wita ke Perairan Tanjung Selatan, Minggu (26/2/2022).

Menurut Fauzi yang juga seorang nelayan dan tetangga korban, ia sempat melihat Muslim sekitar pukul 06.00 Wita sedang mengangkat jala diatas perahu.

“Saya pulang lebih dulu, tetapi saya masih sempat melihat Muslim memilih udang hasil tarikan pertama,” ungkapnya singkat.

Foto : Istimewa

Exit mobile version