Kantor Berita Kalimantan

Obat Sakit Kepala Laris Gara – Gara Jalan Gubernur Syarkawi Macet Parah

Gara – gara Jalan Gubernur Syarkawi di Sungai Tabuk rusak parah dan akibatkan macet luarbiasa, obat sakit kepala laris dibeli sebagian sopir truk pengangkut barang, Minggu (7/2/2021).

Kemacetan parah yang terjadi di Jalan Gubernur Syarkawi ternyata membawa cerita unik para pemilik warung di tepi jalan. Sebab, tidak sedikit para sopir truk pengangkut barang terpaksa menginap, karena mobil mereka tidak bisa melintas.

Antrean Panjang Kemacetan Di Jalan Gubernur Syarkawi
Antrean Panjang Kemacetan Di Jalan Gubernur Syarkawi

Siti Aisyah, pemilik kios di tepi jalan mengatakan, ia sangat kasihan melihat para sopir yang terpaksa tidur di mobil akibat kondisi tersebut. Terkadang para sopir truk ini mengeluhkan, upah angkut habis di jalan, tetapi barang yang diangkut belum sampai tujuan.

Pemilik kios ini menceritakan juga, obat sakit kepala lebih laku pada saat kemacetan parah pada pekan lalu. Sebagian sopir truk mengeluhkan pusing dan sakit kepala, karena kelelahan dan kurang tidur akibat menunggu terlalu lama agar bisa melintas.

“Aneka obat sakit kepala yang saya jual, banyak dibeli para sopir, karena keluhan pusing dan sakit kepala,” jelas Aisyah, Minggu (7/2/2021).

Pemilik kios yang sudah hampir 10 tahun membuka usaha di Jalan Gubernur Syarkawi ini berharap agar jalan cepat baik dan lalu lintas lancar.

“Suami saya sopir juga, jadi saya tahu betapa beratnya perjuangan mereka dalam mencari nafkah. Apalagi jika menemui jalan rusak parah seperti Jalan Gubernur Syarkawi ini. Semoga semuanya selamat dan rejeki yang didapat menjadi berkah,” pungkasnya.

Exit mobile version