Site icon Kantor Berita Kalimantan

Ojek Online dan Offline Terima Bantuan Masker Dari Brigade 08 Kalsel

IMG 20200424 WA0029

IMG 20200424 WA0029

Markas Komando DPD BRIGADE 08 Propinsi Kalsel bagikan 1200 masker untuk Ojek Online dan Offline di Kota Banjarmasin dan kawasan sekitarnya (24/4/2020).

Masyarakat yang bekerja diluar rumah sangat rentan terpapar pandemi Covid-19, sehingga mereka sangat membutuhkan masker ketika bekerja. Terkait hal tersebut Markas Komando DPD Brigade 08 Kalsel berikan bantuan dengan memberikan 1200 masker.

Mereka yang dibantu diantaranya para ojek online dan ojek offline, tukang becak dan lainnya. Koordinator aksi dari Markas Komando Brigade 08 Kalsel, Deddy Banua mengatakan, aksi membagikan masker gratis tersebut untuk melindungi masyarakat dari bahaya penularan virus corona.

[penci_related_posts title=”Berita Menarik Lainnya Klik Saja Dibawah Ini” number=”5″ style=”grid” align=”none” displayby=”recent_posts” orderby=”random”]

Menurut Deddy, pihaknya prihatin dengan nasib masyarakat yang terdampak dari pandemi Covid-19. Apalagi masyarakat yang terpaksa bekerja diluar rumah untuk menafkahi keluarga, sebab mereka sangat rentan terpapar virus yang berbahaya ini.

“Kami berharap bantuan masker untuk mereka beraktifitas diluar rumah, dapat menjaga dan mengurangi terjangkit virus yang membayakan ini,” pungkas aktivis peduli lingkungan ini.

[sliders_pack id=”24564″]

Exit mobile version