Site icon Kantor Berita Kalimantan

OTT KPK Terhadap Pejabat Pemprov Kalsel Diduga Terkait Proyek Infrastruktur

KBK.NEWS BANJARBARU – Heboh Tim Merah Putih KPK melakukan operasi tangkap tangan (OTT) di Kalsel dan diduga korupsi proyek pembangunan infrastruktur, Senin (7/10/2024).

Kabar yang menghebohkan dari Kalimantan Selatan (Kalsel), yakni adanya OTT KPK terhadap pejabat di lingkup Pemprov Kalimantan Selatan. Diduga KPK melakukan OTT terkait proyek pembangunan infrastruktur di Kalsel.

Terkait dengan OTT KPK di Kalsel ini dibenarkan oleh Wakil Ketua KPK Nurul Ghufron. Hanya saja Nurul Ghufron tidak menjelaskan siapa pejabat dari Pemprov Kalsel yang pihaknya tangkap.

“Benar, KPK melakukan giat penangkapan,” ujar Wakil Ketua KPK Nurul Ghufron melalui pesan tertulis kepada awak media, Minggu (6/10/2024) malam.

Nurul Ghufron mengungkapkan, bahwa penyidik masih melakukan pemeriksaan pendahuluan terhadap pejabat Pemprov Kalsel yang tertangkap tangan dalam operasi senyap KPK. Untuk itu pihaknya belum bisa memberikan informasi lebih lengkap dan berjanji akan memberikan keterangan yang lebih update setelah pemeriksaan selesai.

“Kejelasannya tunggu lebih lanjut. Kami masih sedang memeriksa. Setelah selesai akan kami update,” pungkas Ghufron dalam keterangan tertulisnya.

Sebelumnya sempat beredar kabar tentang adanya pemeriksaan KPK di Dinas PUPR Kalsel dan berlangsung sudah sekitar 2 bulan. Sejumlah pejabat dikabarkan diperiksa terkait sejumlah proyek di Dinas PUPR Kalsel.

Exit mobile version