PAN Kalsel Usulkan Cawapres Erick Thohir Dampingi Capres Prabowo Subianto

1 min read

KBK.NEWS, BANJARMASIN – Ketua DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Kalsel H Muhidin usulkan Erick Thohir sebagai Cawapres mendampingi Capres Prabowo Subianto di Pilpres 2024, Selasa (15/8/2023).

Hal tersebut disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah PAN Kalsel H Muhidin di Banjarmasin menanggapi pertanyaan awak media, Selasa (15/8/2023).

Menurut H Muhidin beberapa waktu lalu pihaknya menyatakan dukungan kepada Ganjar Pranowo sebagai Capres di Pemilu 2024 pada saat Gubernur Jateng tersebut menghadiri MTQ di Kalsel. Namun, perkembangan terakhir DPP PAN telah memutuskan mendukung Prabowo Subianto sebagai Capres 2024.

“Ganjar (dukungan ke Ganjar) dengan sendirinya beralih kan (ke Prabowo Subianto – red) ,” jelasnya sesuai Peringatan Hari Jadi Ke 73 Provinsi Kalsel di Banjarmasin.

Pada kesempatan ini H Muhidin juga menyampaikan, bahwa PAN Kalsel mengusulkan agar Meneg BUMN Erick Thohir sebagai Cawapres mendampingi Prabowo Subianto.

” Kita usulkan Pak Erick Thohir sebagai calon wakil presiden,” pungkas H Muhidin yang juga merupakan Wakil Gubernur Kalsel ini.

admin

Redaktur KBK.NEWS

Berita Terkait

More From Author