Pangeran Khairul Saleh tegaskan berikan dukungan penuh untuk memenangkan Paslon Bupati Banjar Nomor Urut 3, H Rusli – KH Muhammad Fadhlan Asy’ari (Guru Fadhlan), Jumat (27/11/2020).

Penegasan yang disampaikan Ketua Koordinator  Pilkada Wilayah Kalimantan DPP PAN, Pangeran H Khairul Saleh tersebut sebagai bentuk komitmen terhadap Paslon Bupati Banjar yang didukung penuh Partai Amanat Nasional (PAN). Menurut mantan Bupati Banjar 2 periode ini dukungan penuh diberikan kepada Paslon Bupati Banjar Nomor Urut 3, H Rusli – Guru Fadhlan dengan pertimbangan yang sangat matang.

Pangeran Khairul Saleh bersama H Rusli
Pangeran Khairul Saleh bersama Calon Bupati Banjar H Rusli

“Kita tidak meragukan kemampuan dan pengalaman H Rusli untuk memimpin Kabupaten Banjar, sebab terbukti selama 2 periode menjadi Ketua DPRD Banjar dan hasilnya terbukti lebih baik. Kemudian H Rusli, diperkuat calon wakil bupatinya seorang ulama, yakni KH Muhammad Fadhlan Asy’ari, sehingga sinergi antara umara dan ulama di Kabupaten Banjar,” jelasnya, Jumat (27/11/2020).

PAN, kata Khairul Saleh, tidak asal saja memberikan dukungan atau mengusung Paslon kepala daerah termasuk untuk Pilbup Banjar 2020 ini, dan ketika sudah diusung, maka harus diperjuangkan agar keluar sebagai pemenang di Pilkada.

“Untuk Pilbup Banjar, DPD PAN Banjar beserta seluruh kader dan jajaran bertekad serta berjuang untuk memenangkan yang telah diusung, yakni Paslon Nomor Urut 3, H Rusli – Guru Fadhlan,” pungkas Wakil Ketua Komisi III DPR RI ini.