Site icon Kantor Berita Kalimantan

Pangeran Khairul Saleh Bersama PAN Siap Menangkan H Rusli – Guru Fadhlan

Mantan Bupati Banjar 2 Periode Pangeran Khairul Saleh Siap Mendukung Dan Menangkan Paslon Bupati Banjar H Rusli – Guru Fadhlan, Minggu (27/9/2020).

Dua orang sahabat lama bertemu, yakni mantan Ketua DPRD Banjar 2 periode, H Rusli dengan mantan Bupati Banjar 2 periode H Pangeran Khairul Saleh. Pangeran Khairul Saleh yang kini menjadi Anggota Komisi III DPR RI dari Fraksi PAN sengaja bertemu dengan Calon Bupati Banjar H Rusli, untuk menyampaikan dukungannya.

Pangeran Khairul Saleh, ketika dikonfirmasi via telepon membenarkan, bahwa ia bertemu dengan Calon Bupati Banjar H Rusli. Menurutnya, pertemuan dengan Calon Bupati Nomor Urut 3 dan mengangkat Jargon Manuntung berlangsung santai, sebab mereka dua sahabat lama dan sudah lama bermitra di Pemkab Banjar.

“Alhamdulillah sahabat saya, H Rusli  yang berpasangan dengan KH Muhammad Fadhlan Asy’ari telah ditetapkan KPU Banjar sebagai Paslon Bupati Banjar Nomor Urut 3. Saya tidak meragukan kemampuan dan pengalaman H Rusli untuk memimpin Kabupaten Banjar, sebab selama 2 periode menjadi Ketua DPRD Banjar terlihat, Ia seorang cerdas, bijaksana dan teliti, sehingga pilihan yang tepat untuk menjadi seorang bupati,” jelasnya, 27/9/2020).

Apalagi H Rusli, kata Pangeran Khairul Saleh didampingi seorang ulama, yakni KH Muhammad Fadhlan Asy’ari atau Guru Fadhlan, sehingga semakin baik dan sinergi antara umara dan ulama di Kabupaten Banjar. Berdasarkan pertimbangan tersebut, maka ucap Pangeran Khairul Saleh DPP PAN mengusung dan mendukung H Rusli – Guru Fadhlan di Pilkada Kabupaten Banjar 2020.

“Saat saya menjabat sebagai Bupati Banjar semua usulan pembangunan  untuk kesejahteraan masyarakat mendapat dukungan penuh H Rusli yang menjabat Ketua DPRD. Kemudian begitu juga sebaliknya usulan DPRD Banjar yang disusun Ketua DPRD Banjar H Rusli bersama anggota lainnya disetujui, karena semuanya untuk masyarakat Kabupaten Banjar,” ungkap mantan Bupati Banjar ini.

Koordinator Pemenangan Pilkada Wilayah Kalimantan DPP PAN Pangeran Khairul Saleh menegaskan, PAN akan mengerahkan semua potensi yang dimiliki untuk mendukung dan memenangkan Paslon Bupati Banjar H Rusli – Guru Fadhlan di Pilkada Kabupaten Banjar 2020.

“Untuk itu saya mengajak kepada seluruh pengurus dan kader PAN di Kabupaten Banjar untuk berjuang bersama-sama H Rusli dan Guru Fadlan, dan memilih Nomor Urut 3 pada, Rabu 9 Desember mendatang,” tegas Pangeran Khairul Saleh.

Terpisah, Calon Bupati Banjar H Rusli mengatakan, Ia berterima kasih mendapat dukungan sahabat lamanya mantan Bupati Banjar Pangeran Khairul Saleh.

“Alhamdulillah dukungan demi dukungan terus berdatangan untuk memenangkan Paslon RF (Rusli-Fadhlan). Terbaru dukungan dari sahabat lama saya Pangeran Khairul Saleh, dan semoga ini menjadi sebuah pertanda kemenangan bagi kami dan masyarakat Kabupaten Banjar, Amin ya Rab,” pungkas H Rusli.

 

 

Exit mobile version