Site icon Kantor Berita Kalimantan

Pangeran Khairul Saleh Besok Lapor Ke Polda Metro Jaya, Karena Sebut Kasus Ijasah Palsu Dikawal Komisi III DPR RI

Wakil Ketua Komisi III DPR RI Pangeran Khairul Saleh Ketika Rapat Dengan Polda Kalsel di Banjarmasin

JAKARTA – Wakil Ketua Komisi III DPR RI tegaskan besok laporkan ke Polda Metro Jaya media yang memberitakan Komisi III kawal kasus ijasah palsu, Jumat (25/3/2022).

Beredarnya berita disalah satu media yang menyatakan, bahwa Wakil Ketua Komisi III DPR RI Pangeran Khairul Saleh siap mengawal kasus ijasah menuai masalah. Sebab, menurut Pangeran Khairul Saleh dia secara pribadi dan juga di komisi III DPR RI tidak pernah membahas persoalan tersebut.

“Saya sudah coba klarifikasi ke media dan wartawan yang menulis berita tersebut, namun tidak mengakui kesalahannya, karena itu besok saya akan laporkan ke Polda Metro Jaya untuk diusut,” tegasnya, Jumat (25/3/2022).

Pangeran Khairul Saleh menduga ada oknum yang ingin memanfaatkan persoalan tersebut untuk adu domba antar sesama anggota DPR RI yang berasal dari Dapil sama di Kalsel.

“Komunikasi saya berjalan baik dengan teman anggota DPR RI dari Dapil yang sama. Saya menduga ini hanya adu domba dan berbahaya, karena itu akan saya laporkan besok ke Polda Metro Jaya,” pungkas mantan Bupati Banjar 2 periode ini.

 

Exit mobile version