Kantor Berita Kalimantan

Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto Kunjungi Kota Amuntai

Banjarbaru – Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto  beserta Ibu Nanny Hadi Tjahjanto beserta rombongan tiba di Bandara Syamsuddin Noor Banjarmasin di Banjarbaru, Senin malam (30/04/2018). Kedatangannya
langsung disambut dengan tarian daerah khas Banjar Tari Baksa kambang dan pengalungan bunga.

Orang Nomor satu di tubuh TNI ini disambut Pangdam VI Mulawarman  Mayjen TNI Subiyanto, Danrem 101 Antasari Kolonel Inf Yudianto Putrajaya,  Dandim 1006 Martapura Letkol Inf Muchammad Ghoffar Ngismangil, dan pejabat lainnya.

Dandim 1006 Martapura Letkol Inf Muchammad Ghoffar Ngismangil sebelum kedatangan orang nomor satu di TNI mengatakan, kunjungan kerja Marsekal Hadi Tjahjanto merupakan yang pertama kali di Kalsel, dan ini adalah suatu kehormatan dan kebanggaan bagi para prajurit.

“Selain bersilaturahmi, Panglima TNI  yang di dampingi dua Menteri Menko  dan  Plh Kepala  BKKBN Pusat akan Membuka Tentara Manunggal Keluarga Berencana dan Kesehatan Tingkat Nasional 2018 (TMKK), Bakti Sosial TNI yang  bertepatan Hari Jadinya Kabupaten Hulu Sungai Utara,besok,” jelasnya.

Pada penyambutan Panglima TNI ini, tampak hadir juga Sekda Provinsi Kalsel Haris Makkie, Ketua DPRD Provinsi Kalsel Burhanuddin, Kajati, Danlanal Banjarmasin, Danlanud Syamsuddin Noor, Kapolres Banjarbaru ,Ketua FKUB Provinsi Kalsel, para alim ulama ,tokoh masyarakat,dan  tokoh agama.

Editor :
Penulis :

Exit mobile version