Site icon Kantor Berita Kalimantan

Partai Demokrat HSU Kerja Nyata Bantu Masyarakat

AMUNTAI – Para kader dan pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) kerja nyata menyalurkan bantuan lebih 200 paket sembako bagi korban banjir dan warga kurang mampu, Kamis (3/11/2022).

Paket bantuan sembako disalurkan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat HSU ini sebagai bentuk peduli terhadap warga yang terdampak banjir beberapa waktu lalu dan kurang mampu.

Ketua DPC Partai Demokrat HSU, Emma Rivilla memimpin langsung penyaluran paket sembako ini. Walau akses jalan yang sulit dan juga harus menempuh jalur danau dan sungai, penyaluran bantuan kemanusiaan ini.

“Ini merupakan bagian dari program kemanusiaan yang dilakuka DPC Partai Demokrat Kabupaten HSU untuk membantu masyarakat,” jelasnya.

Menurut Emma Rivilla, bantuan paket sembako pada hari ini dilakukan di beberapa desa di Kecamatan Banjang. Aksi kemanusiaan membantu masyarakat ini adalah lanjutan dari kegiatan sebelumnya di wilayah lainnya di HSU.

” Kami para pengurus dan kader Partai Demokrat HSU akan terus membantu masyarakat, termasuk dengan melanjutkan program bantuan paket sembako ke wilayah lainnya. Bagi kami untuk membantu masyarakat yang sedang kesusahan atau kesulitan tidak harus menunggu saat pemilu, tetapi disaat masyarakat sangat membutuhkan,” tegas cucu dari Bupati HSU pertama Bihman Villa ini.

Untuk menghadapi pemilu 2024, yakni Pileg dan Pilpres, beber Emma Rivilla, DPC Partai Demokrat Kabupaten HSU sudah betul – betul siap.

” Kalau saat ini Partai Demokrat HSU tidak punya kursi di DPRD HSU, tetapi insya Allah pada pemilu 2024, dengan bekerja serius yang didukung masyarakat, para guru, ulama dan habaib kita akan birukan Hulu Sungai Utara,” pungkas Emma Rivilla yang juga tokoh pemuda di Amuntai ini.

Exit mobile version