Kantor Berita Kalimantan

Partai Gerindra Bagikan 1000 Liter Minyak Goreng Di Martapura

Bantuan Minyak Goreng Gratis Dari Partai Gerindra di Martapura.

MARTAPURA – Guna meringankan beban warga pada bulan Ramadhan DPC Partai Gerindra Kabupaten Banjar bagikan secara gratis 1000 liter minyak goreng kepada warga Kelurahan Pasayangan dan Desa Pekauman, Martapura, Senin, (11/4/2022) Pagi.

Pembagian minyak goreng gratis tersebut disambut baik oleh warga sekitar pondok pesantren. Jamhuri, warga dari Kelurahan Pasayangan mengungkapkan bantuan berupa minyak goreng gratis ini sangat membantunya ditengah mahalnya harga minyak goreng.

“Saya sangat bersyukur dan terima kasih kepada para dermawan dari Partai Gerindra yang mau membantu warga sekitar, semoga nanti ada lagi pembagian seperti ini,” ucap Jamhuri

Tingginya antusias warga dalam pembagian minyak goreng gratis di apresiasi oleh Prasetyo Hadi, Ketua OKK DPP Partai Gerindra yang melihat langsung kegiatan sosial ini. Menurutnya, Partai Gerindra akan terus berusaha membantu masyarakat apabila dalam masa kesulitan.

“Kebutuhan masyarakat terhadap minyak goreng tentu meningkat, apalagi disaat Bulan Ramadhan seperti untuk memasak aneka menu berbuka puasa dan sahur. Kami akan selalu berusaha untuk meringankan beban masyarakat apalagi saat ini harga bahan bahan pokok khususnya minyak goreng mengalami kenaikan,” ujarnya.

Pemberian bantuan minyak goreng gratis ini diserahkan secara simbolis oleh Ketua DPD Partai Gerindra Kalsel Hj Mariana. Pada kegiatan yang digelar di halaman Ponpes Darussalam Martapura ini tampak hadir Ketua DPP Partai Gerindra Bidang Informasi Strategis, Danang Wicaksana Sulistya (DWS), Ketua DPRD Banjar Muhammad Rofiqi, dan para anggota DPRD Kabupaten Banjar

Pembagian minyak goreng gratis ini juga sekaligus ajang silaturahmi para Pengurus DPP, DPD, dan DPC Partai Gerindra dengan Para ulama di Pondok Pesantren Darussalam Martapura.

Exit mobile version