Site icon Kantor Berita Kalimantan

Partai Gerindra Resmi Usung Lisa Halaby Sebagai Bakal Calon Walikota Banjarbaru

Hj Erna Lisa Halaby Terima SK Rekomendasi Dari Partai Gerindra, Sebagai Calon Walikota Banjarbaru. (Foto : Rizal)

KBK.News, BANJARBARU – Hj Erna Lisa Halaby secara resmi telah menerima SK rekomendasi dari Partai Gerindra sebagai Bakal Calon Walikota Banjarbaru, Sabtu (20/7/2024).

“Alhamdulillah, tentunya saya ucapkan terima kasih banyak kepada Partai Gerindra karena telah memberikan rekomendasi kepada saya sebagai Calon Walikota Banjarbaru,” ujar Bakal Calon Walikota Banjarbaru, Hj Erna Lisa Halaby, Sabtu (20/7/2024) pagi, di salah satu rumah makan Kota Banjarbaru.

Ia membeberkan saat ini pihaknya menunggu proses, dan akan segera menyampaikan partai mana saja yang memberikan SK Rekomendasi dirinya sebagai Calon Walikota Banjarbaru.

Sementara, saat ditanya siapa yang bakal jadi pendamping (Calon Wakil Walikota), Lisa mengatakan saat ini pihaknya masih menunggu dan melihat hasil survei dari beberapa partai terlebih dahulu.

“Jadi, untuk siapa yang akan menjadi pendamping, tunggu saja dari partai lain, karena kita jug menanti hasil survey beberapa dari partai juga,” sebutnya.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Banjarbaru, Neni Hendriyawati menyampaikan bahwa SK tersebut turun sejak tanggal 17 Juli 2024 kemarin.

“Dan kita dari Partai Gerindra mempercayakan kepada beliau (Hj Erna Lisa Halaby) kandidat yang akan maju di Pikada 2024 Kota Banjarbaru,” beber Neni.

Diusungnya Hj Erna Lisa Halaby sebagai Calon Walikota Banjarbaru, tutur Neni, dikarenakan pertimbangan yang telah diberikan DPP berdasarkan dengan hasil dari survey Internal DPC Gerindra Kota Banjarbaru.

“Ada hal-hal yang menjadi pertimbangan kenapa usungan harus jatuh kepada beliau, dan kami selaku DPC Gerindra Banjarbaru siap memenangkan Ibu Hj Erna Lisa Halaby,” tutupnya.

Exit mobile version