Site icon Kantor Berita Kalimantan

Pasangan Acil Odah – Rozanie Amankan Rekomendasi Partai Nasdem Untuk Pilgub Kalsel 2024

Pasangan Acil Odah - Rozanie saat bertemu Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh di Jakarta (Foto Istimewa).

KBK.NEWS, JAKARTA – Pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel 2024 Hj Raudatul Jannah atau Acil Odah – H Akhmad Rozanie amankan rekomendasi Partai Nasdem setelah mendapat restu Ketua Umum Surya Paloh, Rabu (29/5/2024).

Acil Odah didampingi Paman Birin (Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor) bersama H Akhmad Rozanie Himawan Nugraha bertemu dengan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh di Nasdem Tower, Jakarta. Kedatangan Acil Odah bersama H Akhmad Rozanie ke DPP Partai Nasdem untuk mendapat restu maju sebagai Pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel di Pilgub Kalsel 2024.

Menurut H Akhmad Rozanie, kedatangan Acil Odah ke Kantor DPP Partai Nasdem didampingi Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor dan Ketua DPRD Provinsi Kalsel H Supian HK.

Menurut Sekretaris DPW Partai Nasdem Kalsel H Akhmad Rozanie, Ketua Umum Partai NasDem H Surya Paloh memberi restu penuh kepada Hj Raudatul Jannah (Acil Odah) dan dirinya maju berpasangan sebagai Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel di Pilgub Kalsel 2024.

” Restu itu terbit pada pertemuan yang terjadi Rabu 29 Mei 2024 siang di ruang kerja Ketua Umum Partai NasDem H Surya Paloh,” jelas Rozanie, Rabu (29/5/2024).

Pertemuan Acil Odah bersama H Sahbirin Noor, beber Rozanie, adalah bagian dari silaturahmi dan sekaligus tanda rekomendasi untuk Acil Odah dan Rozanie di Pilkada Kalsel 2024.

” Silaturahmi ini menjadi tanda bahwa Acil Odah dan Dingsanak Haji Zanie mengamankan rekomendasi Partai Nasdem,” ungkap Rozanie.

Perjalanan meraih restu NasDem berjalan mulus karena H Akhmad Rozanie Himawan Nugraha adalah kader senior di Kalsel yang mambawa bahtera NasDem Kalsel melaju cepat pada pileg 2024 dan menjadi pemenang kedua di Kalsel.

Exit mobile version