Site icon Kantor Berita Kalimantan

Pasangan Acil Odah – Rozanie Gelar Deklarasi dan Doa Bersama Sebagai Cagub dan Cawagub Kalsel

KBK.News, MARTAPURA – Pasangan Calon Gubernur Kalimantan Selatan Hj Raudhatul Jannah – H Akhmad Rozanie Himawan Nugraha menggelar deklarasi bersama beberapa pimpinan Partai Politik pengusung di Kalimantan Selatan, Rabu (28/8/2024) pagi, di kediaman Paman Birin, Martapura Timur.

Kegiatan deklarasi sekaligus doa bersama tersebut, dihadiri oleh para ulama, pimpinan partai pengusung di Kalsel, para santri, dan tokoh masyarakat.

“Pasangan Acil Odah – Rozanie Diusung partai Golkar 13 Kursi , NasDem 10 kursi, Gerindra 7 kursi, PDIP 3 kursi, dan PKB 6 kursi,” ujar Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kalsel, H Sahbirin Noor saat membacakan deklarasi.

Sementara itu, Calon Gubernur Provinsi Kalsel Hj Raudhatul Jannah (Acil Odah), mengaku tidak menyangka bisa sampai sejauh ini selama kariernya.

“Jujur, dari tadi malam hingga hari ini badan saya selalu bergetar tidak menyangka sampai sejauh ini ternyata kuasa Allah SWT yang telah menggerakkan hati dan semua,” tutur Acil Odah sebelum melakukan pendaftaran ke Kantor KPU Kalsel.

“Oleh karena itu tiada kata selain terima kasih dan puji syukur kepada Allah SWT,” lanjutnya lagi.

Dengan deklarasi dan doa bersama para santri dan ulama tersebut, tutur Acil Odah, diharapkan bisa menjadi awal yang baik untuk melangkah memenangkan Pilgub Kalsel 2024.

“Saya yakin semua sudah ditentukan oleh Allah SWT tapi sejauh mana kita akan selalu berusaha dan ikhtiar itulah yang akan menentukan hasilnya nanti,” pungkas Acil Odah.

setelah menggelar deklarasi dan doa bersama tersebut, Acil Odah – Rozanie bersama tim pemenangan langsung berangkat menuju Kantor KPU Kalsel untuk melakukan pendaftaran Cagub dan Cawagub.

Exit mobile version