Kantor Berita Kalimantan
Home ยป Pasangan Aditya – Iwansyah Mundur Dari Pilwali Banjarbaru
POLITIK

Pasangan Aditya – Iwansyah Mundur Dari Pilwali Banjarbaru

Pasangan Aditya โ€“ Iwansyah Mundur Dari Pilwali Banjarbaru
Pasangan Aditya โ€“ Iwansyah Mundur Dari Pilwali Banjarbaru

Pasangan Bakal Calon Walikota Banjarbaru Aditya – Iwansyah Mengundurkan diri dan tidak melanjutkan proses pencalonan di Pilwali Banjarbaru 2020 (15/6/2020).

Kabar mengejutkan dari Pasangan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Banjarbaru Aditya Mufti Arifin yang berpasangan dengan AR Iwansyah. Pasangan ini melalui Aditya Mufti Arifin menyampaikan pengunduran diri dan tidak melanjutkan proses pencalonan.

“Kami memutuskan untuk tidak melanjutkan proses pencalonan, dikarenakan alasan kemanusiaan, jadi karena pandemi Covid ini,” jelas Aditya kepada awak media di Banjarbaru (15/6/2020).

Aditya juga menegaskam, bahwa pihaknya tidak ingin mengorbankan Tim, Relawan dan juga masyarakat akibat pandemi Covid-19. Sebab, pihaknya tidak tahu siapa yang terpapar dan dapat menularkan kepada yang lain.

BACA :   Inilah Daftar Caleg Peraih Kursi di DPRD Kabupaten Banjar

“Kami sudah menyampaikan, kepada partai untuk tidak melanjutkan proses pencalonan,” tegas Aditya.

Dengan mundurnya Pasangan Aditya – Iwansyah, maka yang tersisa adalah Pasangan Petahana Nadjmi- Jaya dan Eddy – Astina. Nadjmi – Jaya maju melalui jalur partai politik, sedangkan Eddy – Astina melalui jalur perseorangan atau independen.

Berita Terkait

Leave a Comment

KANTOR BERITA KALIMANTAN
KBK - Kantor Berita Kalimantan Info Khas Kalimantan