Kantor Berita Kalimantan

Pasangan AMIN Dapat Dukungan Penuh UAS

Capres Anies Baswedan bersama Ustadz Abdul Somad atau UAS (Foto Tangkapan Layar youtube).

KBK.NEWS – PEKAN BARU – Ustadz Abdul Somad atau UAS memberikan dukungan penuh pasangan capres – cawapres nomor urut satu Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar (AMIN).

Pasangan capres dan cawapres AMIN yang mengusung Perubahan mendapat dukungan penuh dari Ustadz Abdul Somad atau yang akrab disapa UAS.

Dalam berbagai video dan foto bersama UAS dengan Capres Anies Baswedan yang dibagikan serta viral di berbagai jejaring media sosial Ustadz Abdul Somad secara terbuka menegaskan mendukung penuh Pasangan nomor urut satu AMIN.

Tampak keakraban antara kedua tokoh ini, bahkan Capres Anies Baswedan menginap di rumah UAS. Selain itu Anies melaksanakan ibadah sholat subuh berjamaah bersama ulama besar dari tanah melayu di Sumatera ini.

Capres Anies Baswedan bersama Ustadz Abdul Somad atau UAS (Foto Istimewa).

Sebagai bentuk dukungan penuh tersebut UAS bersama Capres Anies Baswedan sama – sama memakai rompi bertuliskan AMIN sambil mengacungkan 1 telunjuk sebagai simbol pasangan capres dan cawapres nomor urut satu.

Ustadz Abdul Somad pada kesempatan ini juga memberikan hadiah buku atau kitab yang isinya tentang doa – doa.

Menurut UAS banyak masyarakat yang menanyakan kemana arah pilihan mereka pada kontestasi Pilpres 2024 pada 14 Februari mendatang. Karena itu jelas UAS itu perlu ia berikan pandangan pilihan yang terbaik.

“Hari ini saja dari pagi buka Instagram, ustadz arah kami kemana, buka WA, ustadz kami ikut kemana, kan capek saya jawabnya. Nah ini sekali dayung dua tiga pulau telampaui,” jelas UAS didampingi Capres Anies Baswedan, Rabu (13/12/2023).

Exit mobile version