Site icon Kantor Berita Kalimantan

Pasangan H Saidi Mansyur – Habib Idrus Alhabsy Terima SK Partai Demokrat

KBK.NEWS JAKARTA – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Banjar Petahana H Saidi Mansyur – Habib Idrus Alhabsy menerima SK DPP Partai Demokrat beserta B1 KWK, Selasa (27/8/2024).

Di hari – hari terakhir pendaftaran calon kepala daerah di Pilkada Serentak 2024 sejumlah SK partai politik pengusung dikeluarkan. Informasi terbaru Pasangan Saidi Mansyur – Habib Idrus Alhabsy menerima SK dan sekaligus B1 KWK dari DPP Partai Demokrat untuk maju di Pilkada Kabupaten Banjar 2024.

Surat keputusan (SK) dari DPP Partai Demokrat diterima Tim Sukses (Timses) Pasangan Saidi Mansyur – Habib Idrus Alhabsy di DPP Partai Demokrat, Ahmad Sarwani.

Saat dikonfirmasi, Ahmad Sarwani membenarkan, bahwa ia mewakili Calon Bupati Banjar Petahana menerima SK dan sekaligus B1 KWK.

“Alhamdulillah pada hari ini Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur – Habib Idrus Alhabsy menerima SK Partai Demokrat yang sekaligus juga B1 KWK,” jelas Ahmad Sarwani yang juga anggota DPRD Kalsel terpilih dari Partai Nasdem di Pemilu 2024.

Pada kesempatan ini, Ahmad Sarwani juga mengungkapkan, bahwa kebersamaan dengan Partai Demokrat kepada H Saidi Mansyur sudah berlangsung di 3 pilkada. Pertama saat H Saidi Mansyur sebagai bakal calon wakil Bupati Banjar di Pilkada Tahun 2015.

” SK dukungan Partai Demokrat untuk maju di Pilkada Kabupaten Banjar kepada Pak H Saidi Mansyur ini adalah yang ketiga kalinya. Untuk itu kami ucapkan terima kasih atas kepercayaan Partai Demokrat selama ini kepada Pak H Saidi Mansyur,” ungkap Ahmad Sarwani melalui sambungan telepon.

SK dan B1 KWK dari Partai Demokrat ini, beber Sarwani segera ia bawa pulang ke Kabupaten Banjar untuk kelengkapan persyaratan pendaftaran Pasangan H Saidi Mansyur – Habib Idrus Alhabsy ke KPU Kabupaten Banjar.

” Saat ini saya sedang berada di Jakarta dan segera pulang ke Kabupaten Banjar dan menyerahkannya ke Pak H Saidi Mansyur sebagai salah satu syarat dan bukti dukungan Partai Demokrat,” pungkas Ahmad Sarwani, Timses H Saidi Mansyur.

 

 

Exit mobile version