Site icon Kantor Berita Kalimantan

Pasangan H Syaifullah Tamliha – H Antung Aman Susun Kesiapan Hadapi Pibup Banjar 2024

KBK.NEWS, MARTAPURA – Pasangan H Syaifullah Tamliha – H Antung Aman tengah mantapkan koordinasi untuk maju di Pilbup Kabupaten Banjar 2024, Minggu (29/6/2024).

Kesiapan dan mantapkan koordinasi Pasangan H Syaifullah Tamliha – H Antung Aman untuk maju di Pilkada atau Pilbup Kabupaten Banjar 2024 dibenarkan H Gusti Abdurrachman atau yang akrab disapa H Antung Aman.

“Ya kami terus memantapkan persiapan dan koordinasi dengan Pak Syaifullah Tamliha untuk maju di Pilbup Banjar 2024,” jelas politisi senior Partai Golkar Kabupaten Banjar ini, Minggu (30/6/2024).

Kemarin malam, ungkap Antung Aman, dirinya bersama Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Banjar H Muhammad Rofiqi menggelar pertemuan khusus dengan H Syaifullah Tamliha. Dalam pertemuan tersebut sejumlah hal dibicarakan untuk langkah – langkah kedepan menghadapi Pilbup Banjar 2024.

“Alhamdulillah berkat kehadiran Pak Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Banjar H Muhammad Rofiqi, pertemuan dengan Pak Syaifullah Tamliha berjalan lancar,” ungkap Antung Aman yang juga tokoh masyarakat di Kota Serambi Mekkah ini.

Terpisah, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Banjar H Muhammad Rofiqi membenarkan pertemuan pihaknya dengan H Syaifullah Tamliha.

“Ini pertemuan biasa untuk berbagi pengalaman dan saling memberi masukan dalam menghadapi Pilbup Kabupaten Banjar 2024. Pertemuan berjalan lancar dan Abah Antung Aman sudah berkoordinasi dengan Pak Syaifullah Tamliha,” pungkas politisi muda Partai Gerindra yang di Pileg 2024 lalu lolos ke DPR RI.

 

Exit mobile version