Kantor Berita Kalimantan
Home » Pasangan Nadjmi-Jaya Terima SK Rekomendasi Partai Nasdem
POLITIK

Pasangan Nadjmi-Jaya Terima SK Rekomendasi Partai Nasdem

IMG 20200121 WA0011
Pasangan Nadjmi-Jaya Terima SK Rekomendasi Partai Nasdem

Partai Nasdem Serahkan SK Rekomendasi kepada Pasangan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Banjarbaru Nadjmi-Jaya (21/1/2020).

Pada hari ini kabar gembira diterima dari Pasangan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani dan Darmawan Jaya Setiawan (Nadmji-Jaya). Sebab, pasangan ini menerima SK Rekomendasi dari DPP Partai Nasdem.

Penyerahan surat rekomendasi dengan nomor 003-SI / DPP – Nasdem / I / 2020 ditandatangani Ahmad HM Ali. Ketua Tim Pilkada Pusat, dan Willy Aditya, Sekretaris Tim Pilkada Pusat. SK Rekomendasi diserahkan Ketua DPP Partai NasDem yang sekaligus Koordinator Bidang Pemenangan Pemilu Kalimantan, Syarif Abdullah.

Seusai menyerahkan SK Rekomendasi Partai Nasdem di Kantor DPP NasDem di Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat, Syarif Abdullah mengatakan, kompaknya Nadjmi-Jaya hingga ke pilkada 2020 adalah salah satu poin utama.

“Biasanya incumbent itu jarang bersatu kembali, namun kembali bersatu berarti suatu indikasi pemerintahan nya cukup baik, ini salah satu poin utama rekomendasi keluar,” jelas Syarif Abdullah (21/1/2020).

Bakal Calon Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani ketika dihubungi mengatakan, ia bersyukur mendapat kepercayaan dari partai besutan Surya Paloh. Menurutnya, kepercayaan yang diberikan Partai Nasdem kepada pasangan Nadjmi-Jaya tentu telah terukur oleh jajaran pengurus partai dari daerah sampai ke DPP.

“Alhamdulillah, saya dan Pak Darmawan Jaya beserta semua Relawan Nadjmi-Jaya menyambut gembira keluarnya SK Rekomendasi Partai Nasdem. Insya Allah dalam sepekan kedepan ada SK Rekomendasi dari partai pengusung lainnya,” pungkas Nadjmi Adhani (21/1/2020).

Leave a Comment

KANTOR BERITA KALIMANTAN
KBK - Kantor Berita Kalimantan Info Khas Kalimantan