Site icon Kantor Berita Kalimantan

Pasangan Syahrujani – Iwan Terima SK Partai Demokrat Untuk Pilbup HSU 2024

KBK.NEWS JAKARTA – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati  HSU  Syahrujani – Iwan  menerima Surat Keputusan (SK) langsung dari Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) untuk maju di Pilbup HSU 2024, Kamis (15/8/2024).

Tokoh Hulu Sungai Utara dan politisi senior Partai Golkar yang akan maju sebagai Calon Bupati HSU , H Syahrujani berpasangan dengan Calon Wakil Bupati HSU Hero Setiawan menerima SK Partai Demokrat. SK diserahkan Ketua Umum Partai Demokrat AHY di Jakarta.

Penyerahan SK dari AHY kepada Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati HSU untuk Pilkada 2024 ini juga disaksikan Ketua DPC Partai Demokrat HSU Romeir Emma Ramadayanti Rivilla.

Syahrujani mengaku gembira telah menerima SK dari Partai Demokrat yang diserahkan langsung kepada dirinya, maka komitmen untuk memenangkan Pilbup HSU 2024 semakin kuat. Untuk itu ia bersama partai politik pengusung lainnya bersama Partai Demokrat akan semakin kuat sehingga menjadi pemenang di perhelatan Pilkada HSU 2024 di Bulan Nopember mendatang.

“Kami Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati HSU Syahrujani – Iwan akan menjaga amanah dari seluruh partai koalisi yang memberikan dukungan, termasuk Demokrat yang hari ini Ketum menyerahkan SK-nya langsung oleh Ketua DPP Demokrat, AHY,” jelasnya singkat.

Terpisah Ketua DPC Partai Demokrat HSU Romeir Emma Ramadayanti Rivilla menegaskan, ia bersama seluruh pengurus, kader, simpatisan dan relawan Partai Demokrat akan bergerak untuk memenangkan Pasangan Syahrujani – Iwan.

“Sesuai perintah dan arahan DPP Partai Demokrat melalui Pak Ketum AHY, maka kami di HSU akan totalitas mendukung dan sekaligus memenangkan Pasangan Syahrujani – Iwan di Pilkada HSU 2024,” pungkas Emma Rivilla.

Exit mobile version