Paskibraka Kabupaten Banjar 2023 Dikukuhkan Wakil Bupati Banjar

MARTAPURA – Wakil Bupati Banjar Habib Idrus Al-Habsyie kukuhkan 27 anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Banjar tahun 2023, di Mahligai Sultan Adam Lantai II, Martapura Selasa (15/8/2023) pagi.

27 anggota Paskibraka Kabupaten Banjar tersebut terdiri dari 14 putera dan 13 puteri yang akan bertugas pada upacara HUT ke-78 RI pada 17 Agustus 2023, di RTH Alun Alun Ratu Zalecha Martapura.

Habib Idrus Al Habsyie berharap Allah SWT memberikan rahmat dan kemudahan bagi Paskibraka Kabupaten Banjar dalam menjalankan tugas mulia tersebut.

Pengukuhan ditandai dengan penyematan lencana kepada pemimpin upacara Muhammad Reynaldi. Muhammad Reynaldi (16) mengaku senang sekaligus lega karena menjadi salah satu anggota Paskibraka yang sudah menjadi impianya sejak SMP.

Dikatakan siswa kelas 11 SMAN 1 Martapura tersebut, ia telah mempersiapkan diri sejak awal masuk SMA baik fisik maupun mental.

”Semoga upacara nanti dapat berjalan dengan sukses dan lancar,” ujarnya.

Sementara itu Rahimil Husna orang tua (Ibu) dari Muhammad Reynaldi bersyukur karena yang dicita-citakan anaknya telah tercapai.

” Dukungan serta doa yang terbaik untuk anak saya, semoga ppacara 17 Agustus nanti dapat berjalan dengan baik dan lancar tanpa kendala,” harapnya.

Turut hadir Forkopimda, Sekda Banjar HM Hilman, para Staf Ahli dan Asisten, sejumlah Kepala SKPD, para Direktur Perseroda dan orang tua dari Paskibraka. (Mcbjr)

Mungkin Anda Menyukai