Site icon Kantor Berita Kalimantan

Paslon Bupati Banjar Tamliha – Habib Ahmad Masuk Ke Seluruh Pelosok

KBK.NEWS MARTAPURA – Tim Paslon Bupati Banjar H Syaifullah Tamliha – Habib Ahmad Bahasyim menyatakan telah berkampanye secara terbatas di seluruh pelosok wilayah Kabupaten Banjar untuk memenangkan Pilbup Banjar 2024, Senin (14/10/2024).

Hal tersebut disampaikan KH. Ali Murthado, Ketua Tim Pemenangan Pasangan Calon (Paslon) Bupati Banjar Nomor Urut 2, H Syaifullah Tamliha – Habib Ahmad Bahasyim.

“Alhamdulillah semua tim pemenangan yang telah dibentuk telah bekerja penuh, hingga hampir ke seluruh kecamatan di Kabupaten Banjar. Kampanye juga dilakukan oleh Paslon Nomor Urut 2, Pak Syaifullah Tamliha dan Habib Ahmad Bahasyim secara terbatas di Kabupaten Banjar,” jelas KH. Ali Murthado, Senin (14/10/2024) siang.

Yang lebih menggembirakan dan menambah semangat Paslon Bupati dan Wakil Bupati Banjar Tamliha – Habib Ahmad, beber Ali Murthado, yakni banyaknya masyarakat yang datang ke Posko Pemenangan. Mereka datang untuk menyampaikan dukungan dan siap memenangkannya Paslon Nomor Urut 2 H Syaifullah Tamliha – Habib Ahmad Bahasyim yang punya jargon “Urang Banjar” di Pilkada Kabupaten Banjar 2024.

“Posko pemenangan setiap hari banyak didatangi masyarakat Kabupaten Banjar yang mendukung dan siap memenangkan Paslon Bupati Banjar Tamliha – Habib Ahmad,” pungkas KH. Ali Murthado yang juga Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Banjar ini.

 

Exit mobile version