Site icon Kantor Berita Kalimantan

Paslon H Saidi Mansyur – Habib Idrus Kukuhkan Tim Pemenangan

Paslon Bupati Banjar H Saidi Mansyur – Habib Idrus Kukuhkan Tim Pemenangan Dengan Jargon Maju, Mandiri, Agamis (Manis) di Martapura, Kamis (3/9/2020).

Pasangan Calon Bupati Banjar dan Wakil Bupati Banjar yang punya slogam Manis, yakni H Saidi Mansyur – Habib Idrus tadi malam kukuhkan Tim Pemenangan. Tim ini juga sekaligus meresmikan Posko Pemenangan Manis di Sungai Paring, Martapura.

Paslon H Saidi Mansyur – Habib Idrus ini diusung 3 partai politik, yakni Partai Nasdem, PKB dan Partai Demokrat. Tampaj hadir acara ini perwakilan Partai Pengusung, Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Banjar, Rizani Anshari, PKB, Heru Pribadi Jaya, Auf Ja’far dari DPD Partai Demokrat.

Pengukuhan Tim Manis ini dipimpin langsung oleh Paslon H Saidi Mansyur – Habib Idrus, dan H Mansyur selaku orangtua H Saidi Mansyur serta Ketua DPW Partai Nasdem Kalsel.

Heru Pribadi Jaya selaku Ketua Tim Pemenagan mengatakan, Kesiapan Paslon H Saidi Mansyur – Habib Idrus atau Manis untuk memenangkan Pilbup Banjar 2020. Apalagi kini sudah partai pengusung sudah kuat dan telah melebihi dari syarat minimal 9 kursi di DPRD Banjar.

“Dukungan penuh dari 3 parpol pengusung ini sebagai dasar kekuatan kemenangan bagi Paslon H Saidi Mansyur – Habib Idrus. Apalagi dibalik 3 parpol ini ada sejumlah tokoh besar parpol,” jelas Heru penuh optimis, Kamis (3/9/2020).

Terpisah, Paslon Bupati Banjar H Saidi Mansyur menyatakan siap berjuang dengan pasangannya untuk memenangkan pilkada Banjar 2020. Apalagi 3 parpol besar dengan jumlah kursi 16 di DPRD Kabupaten telah mendukung dan mengusung.

“Kita akan melangkah lebih serius, dan seusai sholat jumat besok, kita akan mendaftar diri ke KPU Kabupaten Banjar ditemani oleh para habaib. Insya Allah kita adalah tim yang kami kukuhkan solid, dan mampu mencapai target dengan hasil yang terbaik,” pungkas H Saidi Mansyur.

Exit mobile version