Site icon Kantor Berita Kalimantan

Paslon HM Yamin – Hj Ananda Menjadi Pendaftar Pertama Calon Walikota – Wakil Walikota di KPU Banjarmasin

KBK.News, BANJARMASIN – Diiringi kesenian tarian hadrah khas Kalimantan Selatan, HM Yamin dan Hj Ananda menjadi pendaftar pertama sebagai sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin di KPU Kota Banjarmasin, Rabu (28/8/2024).

Kedatangan Paslon HM Yamin – Hj Ananda ke kantor KPU Kota Banjarmasin tersebut, diantar oleh para simpatisan dari berbagai Partai pengusungnya.

Sampai saat ini, Paslon HM Yamin – Hj Ananda diusung oleh 8 Partai Politik, diantaranya, Nasdem, Gelora, Gerindra, PSI, PPP, Hanura, Buruh, dan Perindo.

Usai melakukan pendaftaran, Calon Walikota Banjarmasin HM Yamin, menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat karena selama perjalanan menuju Kantor KPU Banjarmasin membuat lalu lintas menjadi padat dan macet.

“Saya bersama Partai koalisi dan simpatisan meminta maaf apabila ada kesalahan selama melakukan pendaftaran di KPU Kota Banjarmasin,” ujar Yamin.

Sementara itu, Ketua KPU Banjarmasin Rusnailah, mengatakan tahapan pendaftaran ini merupakan tahapan awal bila ingin menjadi Calon Wali Kota Banjarmasin dan Calon Wakil Wali Kota Banjarmasin.

“Untuk Pendaftaran bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarmasin di KPU Banjarmasin ini berlangsung dari tanggal 27-29 Agustus 2024,” bebernya

“Tentunya, kami juga mengimbau kepada masyarakat untuk dapat dan bisa berpartisipasi dalam mengawal jalannya Pilkada 2024 bersih, jujur dan adil serta aman, nyaman dan kondusif,” tutup Rusnailah.

Exit mobile version