Site icon Kantor Berita Kalimantan

Paslon “MANIS” Siap Kembali Mengabdi Lanjutkan Pembangunan Kabupaten Banjar

H Saidi Mansyur saat konferensi pers usai melakukan pendaftaran Cabup - Cawabup di KPU Banjar. (Foto : Rizal)

KBK.News, MARTAPURA – Petahana Bupati Banjar, H Saidi Mansyur, bersama wakilnya Habib Idrus Al Habsyie, kembali mendaftarkan diri sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Banjar pada Pilkada 2024, Kamis (29/8/2024).

Tagline Maju Mandiri Agamis (MANIS) yang dipakai pada Pilkada sebelumnya, kembali dipakai H Saidi Mansyur – Habib Idrus Al Habsyie untuk Pilbup Banjar 2024.

Saat sambutan kepada awak media, Petahana Saidi Mansyur meminta doa kepada semua pihak agar proses penyerahan berkas pendaftaran ke KPU untuk Pilkada 2024, berjalan dengan baik dan lancar.

“Tentunya niat tulus kami hanya bisa mengabdi dan melanjutkan pembangunan di Kabupaten Banjar diperiode sebelumnya,” ujar Saidi.

“Kami juga akan terus berkomitmen melaksanakan pemerintahan dengan rasa kebersamaan,” lanjutnya lagi.

Saidi mengaku bersyukur, dirinya bisa kembali berpasangan dengan Habib Idrus Al Habsyie sebagai wakilnya.

“Ini juga menjadi opsi dan menambah keyakinan masyarakat untuk bisa memilih kami kembali di Pilkada 2024,” sebut petahana Bupati Banjar ini.

Hingga kini, tambah Saidi, ada 3 partai pengusung Paslon Saidi Mansyur-Said Idrus. Di antaranya, Gerindra, PAN dan NasDem. Di mana partai-partai besar tersebut, sudah masuk di Aplikasi Sistem Informasi Pencalonan (Silon).

“Sebenarnya ada lagi partai pengusung lainnya, yakni Partai Demokrat. Namun karena sesuatu hal, jadi tidak sempat memasukkan di Aplikasi Silon,” beber Saidi.

Selain itu, Saidi menyatakan dirinya akan lebih konsentrasi pada Pilkada 2024, setelah cuti dari pemerintahan sebagai kepala daerah.

Kami akan melaksanakan tugas di pemerintahan dan melanjutkan beberapa langkah dengan menyamakan persepsi dari beberapa partai pengusung untuk strategi dalam pemenangan Pilkada 2024,” ucapnya.

“Hal ini juga bisa mempermudah promosi dan membawa kelancaran bagi pasangan Manis,” tutupnya.

Exit mobile version